Sukses

Fashion

Bosan Pakai Kaos, Intip Inspirasi Gaya ala Kendall Jenner yuk

Fimela.com, Jakarta Kaos salah satu fashion item yang wajib kamu miliki, karena bahannya yang adem dan nyaman untuk dipakai, kaos juga membuat mix and match gaya busanamu jadi trendi dan stylish lho. Gak percaya? Selebriti cantik Kendall Jenner mampu mengeksplor kaos menjadi statement fashion yang inspiratif banget.

Dalam gaya kesehariannya Kendall sering memakai kaos dipadukan dengan jaket kulit, jeans, boots atau sneakers yang sering ia gonta ganti. Padu padan style Kendall patut diancungin jempol terbukti selera fashionnya sangat berkelas, sehingga ia selalu tampil maksimal. Nah, kalau kamu bosan dan butuh inspirasi gaya hanya dengan memakai kaos, coba yuk intip beberapa style Kendall Jenner yang oke banget.

Kaos dengan motif garis-garis dan jeans

Kenakan kaos model crop top dengan motif garis-garis lalu padukan bersama ripped jeans yang trendi. Gaya santai seperti ini pas banget kamu aplikasikan saat hangout.

Mix and match kaos jadi lebih trendi ala Kendall Jenner. (Sumber foto: dirtylittlestylewhoree.tumblr.com/pinterest)

Serba hitam dengan kaos dan legging

Ini stylish banget deh gayanya. Pakai kaos hitam bersama jaket kulit. Lalu pakai legging dan sneakers dengan nuansa hitam. Dan jangan lupa pakai choker necklace untuk statement aksesorismu.

Mix and match kaos jadi lebih trendi ala Kendall Jenner. (Sumber foto: Vogue Spain / Pinterest)

Nuansa monokrom 

Tak hanya busana serba hitam saja yang bikin kece, tapi perpaduan pakaian hitam dan slip on putih oke banget lho. Pakai kaos hitam dan short pants, bila kamu ingin memakai tambahkan long coat atau blazer bikin style kamu jadi modis banget.

Mix and match kaos jadi lebih trendi ala Kendall Jenner. (Sumber foto: allthingskendall.tumblr.com/pinterest)

Itu dia mix and match kaos ala Kendall Jenner yang mudah banget untuk kamu tiru. Yuk, mulai aplikasikan gaya tersebut untuk jalan-jalan bersama teman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading