Sukses

Fashion

Junk Food Favorit 5 Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak suka dengan fast food atau junk food? Bahkan para selebriti Hollywood pun banyak yang suka menyantap junk food. Padahal banyak ahli dan pakar kesehatan yang memperingatkan kalau junk food tak baik bagi kesehatan.

Apalagi mereka yang sering mengonsumsi makanan seperti burger, pizza, ayam goreng cepat saji dan sejenisnya, harus siap-siap mengalami berbagai macam penyakit suatu hari nanti. Namun apa boleh buat, rasa junk food yang bikin ketagihan dan mudah diperoleh, membuat kita sulit menolak godaan makanan cepat saji ini.

Begitu juga dengan para selebriti Hollywood. Buat soal makanan mereka ternyata sama juga seperti kita: penyuka menu-menu junk food. Penasaran ingin tahu junk food apa saja yang disukai para bintang Hollywood? Seperti dilansir dari qraved, berikut ini lima selebirit Hollywood dan junk food favorit mereka.

Rihanna

Rihanna. foto: qraved

Penyanyi cantik kelahiran Barbados ini memang dikenal sebagai artis yang doyan banget makan junk food. Bahkan dia pernah kedapatan membawa satu kotak junk food saat masuk ke kamar hotelnya. Salah satu junk food favorit pelantun “Umbrella” ini saat sedang tur adalah Cheetos!

Cara Delevingne

Cara Delevingne. foto: qraved

Aktris sekaligus model cantik ini dikenal dengan alisnya yang super tebal. Pemain film Suicide Squad ini ternyata punya kebiasaan makan junk food saat menghadiri perhelatan fashion week. Menu dari resto cepat saji McDonalds sering jadi pilihannya. Bahkan ia pernah posting fotonya saat sedang membeli junk food itu di akun Instagramnya.

John Legend

John Legend dan Chrissy Teigen. foto: channel24.co.za

Pelantun lagu “All Of Me” dan istrinya yang seorang model terkenal, Chrissy Teigen, ternyata juga menyukai fast food. Mereka punya kebiasaan memesan menu-menu KFC dan memakannya sambil mengobrol di ranjang! Hmm, mungkin kamu sering begitu juga, kan?

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence. foto: qraved

Jennifer Lawrence ternasuk aktris muda yang serba bisa. Ia bisa bermain film drama maupun eksyen seperti di The Hunger Games yang melambungkan namanya. Meskipun harus menjaga makannya karena peran-peran yang ia mainkan, Jennifer ternyata tidak takut menyantap junk food. Biasanya, ia mengorder pizza dan memakannya sambil menonton TV setelah seharian beraktivitas.

Miley Cyrus

Miley Cyrus. foto: qraved

Siapa coba yang nggak suka sama es krim? Jadi wajar saja kalau aktris dan penyanyi top seperti Miley Cyrus juga suka dengan jajanan satu ini. Tapi selain es krim, Miley Cyrus juga dikenal sebagai selebriti yang doyan jajan junk food, bahkan di tasnya selalu tersedia camilan asin seperti keripik kentang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading