Sukses

Fashion

3 Model Kacamata yang Harus Kamu Miliki Sekarang Juga

Fimela.com, Jakarta Pecinta kacamata atau kacamata holic pasti sangat suka deh dengan model frame baru kacamata. Tidak perlu menunggu setahun dulu untuk mendapatkan model baru, karena kacamata dari berbagai brand cukup cepat untuk mengeluarkan model barunya.

Nah, seperti yang dilansir dari Purewow, ada 3 model kacamata nih yang harus kamu miliki sekarang juga. Nah, dari ketiga model dibawah ini, kamu sudah miliki yang mana nih?

1. Frame transparan. Frame satu ini menunjukkan kesan retro lho Guys di wajah kamu. Dengan frame yang transparan ini, tentunya sangat amat cocok dipakai dengan pakaian apapun. 

Ini lho kacamata yang harus kamu miliki sekarang juga! (via: Purewow.com)

2. Frame cat-eyes. Frame model cat-eyes ini memang lebih dramatis bila dipakai, karena frame ini lebih luas ke ekor mata dan menyeimbangkan semuanya. Paling cocok coba deh kamu pilih warna burgundy untuk mengesankan wajah yang segar. Tetapi kalau kamu nggak pede, kamu bisa pilih warna coklat atau hitam.

Ini lho kacamata yang harus kamu miliki sekarang juga! (via: Purewow.com)

3. Frame kotak tebal. Walaupun banyak model kacamata sekarang ini yang sedang tren, tetapi kacamata satu ini rasamya tidak pernah kalah dengan kacamata model baru. Dengan frame kotak tebal ini, raut wajah kamu juga terlihat lebih tegas dan lebih intelektual.

Ini lho kacamata yang harus kamu miliki sekarang juga! (via: Purewow.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading