Sukses

Fashion

Es Krim Cepat Saji dan Sehat Ini Membidik Wanita dan Remaja

Fimela.com, Jakarta Rasanya hampir semua orang suka es krim. Citaras es krim yang enak dan dingin cocok banget dimakan di negara kita yang sub-tropis ini. Jadi wajar saja kalau penganan manis ini masih diminati berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sampai orangtua. Camilan ini bahkan sering menjadi menu penutup di waktu makan siang maupun makan malam.

Tingginya angka penyuka es krim di Indonesia, membuat Ice On Pan, salah satu produsen es krim membuat konsep "street ice cream" yang berbeda. Dengan menyediakan es krim yang dibuat langsung dari bahan-bahan utama, seperti susu, yogurt, dan campuran buah, kita bisa langsung menyaksikan pembuatan es di atas pan besar selama sekitar 10 menit.

Seperti dilansir dari liputan6.com, es krim ini cocok buat kamu, terutama para wanita yang takut tubuhnya membengkak, dan kamu yang khawatir kalau penganan yang satu ini tidak menyehatkan. “Kami menjual konsep "fast food healthy ice cream" dengan waktu pembuatan kurang dari 10 menit.

Pembeli bisa melihat langsung cara pembuatan mulai dari pencampuran bahan, pembuatan di atas ice pan, sampai menjadi siap santap,” terang Michael Shaw selaku founder Ice On Pan Kedai es krim ini memiliki 10 varian rasa dan pilihan topping yang berbeda dari gerai es krim lainnya.

 

#iceonpan green tea ice cream with longan fruit on the top

Foto kiriman rizka widya ariani (@rizdyani) pada

Ice On Pan menyediakan es krim yang dibuat langsung dari bahan-bahan utama seperti susu atau yoghurt, lalu dicampur dengan buah atau flavor, dan dimasak di atas pan besar dingin. Sejak didirikan pada September 2016, Ice One Pan baru memiliki satu gerai, yaitu di Summerecon Mal Serpong.

Namun dalam waktu dekat merek es krim terbaru ini akan ekspansi ke seluruh wilayah Jabodetabek, atau bahkan ke luar Jakarta.
Dengan label berwarna hijau toska dan merah muda, Ice On Pan sepertinya ingin mengalihkan konsumen wanita dan anak muda sebagai pasar utamanya.

 

Malem2 mkn es krim dl….. Hahahhaa…. #iceonpan #try #foodadventure #icecream #bluehippo

Foto kiriman icil_15 (@icil_15) pada

Tampilan es krimnya memang penuh warna, kaya rasa dan mudah menarik perhatian. Dengan desain yang cenderung girly dan bernuansa Scandinavian membuat banyak orang terutama perempuan dan anak muda tertarik dan mampir di gerai es krim ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading