Sukses

Fashion

Resep Cheescake Avocado Lemon untuk Rayakan Pergantian Tahun

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun sudah tinggal menghitung hari. Tak ada salahnya untuk mulai memikirkan hidangan apa yang cocok untuk hiasi malam tahun baru. Tak ingin rayakan di luar rumah, pastilah kamu mengadakan pesta untuk menambah kehangatan keluarga.

Cheesecake Avocado Lemon bisa membantu memecahkan masalah! Dengan bahan yang gampang dicari serta cara pembuatannya yang mudah, kamu bisa jadikan si hijau manis ini penghias hidangan keluarga. Yuk, disimak cara pembuatannya!

Kamu membutuhkan:
200 gr biskuit susu siap santap, haluskan
50 gr almond bubuk
50 ml susu cair
100 gr mentega tawar, lelehkan
3 buah (750 g) alpukat, ambil dagingnya, haluskan
1 sdm air jeruk lemon
250 gr keju krim
150 gr gula bubuk
150 ml krim kental
4 sdm gelatin bubuk, tim dengan 75 ml air hingga bening

 

A photo posted by Olivia Haslam (@oliviahaslam) on


Cara membuatnya:

Pertama, kamu harus menyiapkan loyang bongkar pasang yang berbentuk bundar dengan diameter 20 cm. Lapisi dasar loyang dengan plastik kemudian sisihkanlah. Dalam wadah yang lain, campurkan biskuit, almond bubuk, susu dan mentega tawar. Kemudian aduk hingga rata.

Letakkan campuran biskuit ke dalam loyang, kemudian tekan-tekan hingga padat lalu sisihkan. Haluskan daging buah alpukat bersama air jeruk hingga rata. Kocok krim keju, gula dan krim kental hingga lembut. Lalu campurkanlah dengan alpukat serta gelatin. Kembali aduk rata dan sisihkan.

Tuangkan campuran krim keju ke dalam loyang yang sebelumnya dialasi adonan biskuit, lalu ratakan. Simpanlah di dalam lemari pendingin hingga mengeras. Bila sudah, potong-potong kemudia sajikan dalam keadaan dingin. Cheese Cake Avocado Lemonmu sudah siap!

 

A photo posted by Candice (@candicepchretien) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading