Sukses

Fashion

Bermimpi Jadi Fashion Designer? iPhone 6S Akan Mewujudkannya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang fashion designer kamu tidak pernah tahu kapan ide datang. Tapi ketika ide itu muncul maka kamu harus bersiap meluapkannya. Dengan berbagai aplikasi iOS kamu tidak akan pernah jauh dari notes, sketches, swatches, dan moodboards.

Yup, dengan berbagai aplikasi yang dimilikinya, iPhone dan iPad kamu akan terus membantu mempermudah semua proses kreativitas kamu. Berikut aplikasi iOS untuk kamu para perancang busana masa depan.

#Design Library by The Design Library

Design Library : via : tctechcrunch2011.files.wordpress.com

Tambah ilmu pengetahuan kamu dengan lebih mengenal industri tekstil. Mengintip ke beberapa perpustakaan tekstil paling luas di dunia hanya dengan menggunakan Design Library.

#SketchBook Pro for Ipad by Autodesk Inc.

SketchBook Pro : via : fingerpainted.it

Apapun gaya busana yang ingin kamu buat, SketchBook Pro akan memenuhi semua kebutuhan kamu. Pilihan berbagai palet warna pun tersedia di sini, jadi kamu tidak akan pernah melewati setiap detail dari baju yang akan kamu rancang.

#myPANTONE by Pantone

myPANTONE : via : ingerpainted.it

Sebagai sorang desainer kamu tidak boleh melewati aplikasi ini. Pantone merupakan sebuah produk yang dikenal secara internasional sebagai panduan warna bagi industri tekstil.

#Moodboard by A Tiny Trilbe llc.

Moodboard : via : /ackarbizu.files.wordpress.com

Dengan aplikasi ini kamu semakin mudah membuat komposisi gambar-gambar yang akan kamu gunakan sebagai referensi rancangan baju kamu.

#Sewing Kit by Vesta Software, LLC

Sewing Kit : via : marist.edu

Aplikasi yang satu ini menyimpan semua yang kamu butuhkan. Berbagai katalog mengenai pola, bahan, bahkan tempat dimana kamu harus membeli semua kebutuhan kamu ada di sini.

Sekarang kamu tahu donk aplikasi apa saja yang bisa kamu andalkan untuk mewujudkan mimpi mu sebagai fashion designer.

Baca juga : Ini Dia 'The Next Big Supermodel' yang Tidak Bisa Kamu Saingi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading