Sukses

Fashion

Liburan di Australia, Shae Nyasar ke Sarang Buaya Raksasa (Day 3)

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu lakukan saat sedang asyik berjalan, tiba-tiba kamu berada di sarang buaya raksasa? Hal ini sempat dialami Shae dalam trip to Queensland, Australia yang hingga kini masih berlangsung.

Buaya di perairan Australia memang dikenal dengan ukurannya yang tak biasa. Tapi untungnya sarang buaya raksasa tersebut berada dalam taman hiburan Dreamworld yang terletak di antara Gold Coast dan Brisbane.

Shae bertemu buaya di Dreamworld, Gold Coast Australia (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Shae dkk jelajahi Dreamworld di wilayah Queensland, Australia (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Tak hanya bertemu dengan buaya, dalam kunjungannya itu Shae juga bertatap muka secara langsung dengan ular piton serta koala, hewan yang menjadi salah satu maskot Negara Australia. 

Berbagai wahana permainan penuh adrenalin juga menjadi daya tarik tersendiri di Dreamworld. Setelah bertemu hewan-hewan khas Australia, Shae sangat bersemangat untuk mencoba wahana ekstrem yang tersedia.

Shae dan tim Bintang.com sebelum menjajal The Giant Drop yang mendebarkan (Nizar Zulmi/Bintang.com)

 

Salah satu wahana yang menjadi favorit Shae adalah The Giant Drop. Ia pun menantang tim Bintang.com untuk menjajal sensasi dihempaskan dari ketinggian 120 meter dengan kecepatan tinggi. Shae puas, semua senang.

Hari menginjak senja, dan rombongan Shae, Bintang.com dan Migme beranjak ke pertokoan di sekitar pantai Surfers Paradise. Di sana, Shae dkk mencicipi hidangan khas Korea dan membeli beberapa sovenir unik sebelum kembali ke hotel.

Sajian makanan Korea disantap dengan lahap oleh Shae dkk (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Sekedar bocoran, di hari keempat Trip to Queensland Shae dan tim akan menjelajah langit Australia melalui balon udara. Keindahan seperti apa yang akan kami dapatkan besok? Ikuti beritanya di Bintang.com, atau follow akun Migme kami di sini untuk bergabung di liburan seru di Queensland, Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading