Sukses

Entertainment

Inspirasi Gaya Monokrom Sederhana nan Elegan ala Sashfir yang Wajib Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Sashfir tampil stylish dengan paduan warna monokrom tak pernah gagal mencuri perhatian. Warna hitam dan putih seringkali menjadi pilihan yang aman, tetapi tetap memberi kesan modern dan elegan.

Salah satu influencer fashion yang kerap menampilkan gaya ini adalah Sashfir, seorang perempuan berdarah Arab yang aktif berbagi inspirasi lewat media sosial.

Lewat unggahannya di Instagram, YouTube, dan TikTok, ia sering memamerkan berbagai gaya busana yang simple namun tetap memikat. Sebagai seorang hijaber, Sashfir juga pandai memadukan pashmina dari brand miliknya, Lafiye, dengan berbagai outfit monokrom yang ia kenakan.

Sashfir tampil elegan dengan pashmina putih dari Lafiye, dipadukan dengan outfit cream dan sandal putih, sempurna untuk gaya santai dengan sentuhan makeup bold.

Berpose ceria, Sashfir kenakan atasan putih dan celana hitam, inspirasi outfit kerja yang chic dan praktis.

Gaya santai Sashfir semakin stylish dengan baju garis hitam putih, celana hitam, pashmina hitam, serta heels yang tetap memberi kesan rapi dan fashionable.

Saat di kantor Lafiye, Sashfir memadukan baju garis hitam putih dengan celana putih, memberikan inspirasi gaya bagi anak muda yang ingin tampil minimalis namun tetap fresh.

Paduan pashmina putih dan outfit serba putih Sashfir dengan tas kecil berbentuk bulat dan sandal, memberikan tampilan yang simpel namun menawan.

Sashfir tampil mencolok dengan atasan putih yang dipadukan celana biru jeans, gaya kasual yang tetap menarik perhatian.

Penulis: Rianti Fitri Wulandari

#UnlockingTheLimitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading