Sukses

Entertainment

Kronologi Liam Payne Mantan Personil One Direction Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Dalam Hotel

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan mancanegara, mantan penyanyi One Direction, Liam Payne ditemukan tewas di luar sebuah hotel di Buenos Aires setelah jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga, demikian yang dikonfirmasi oleh kepolisian Argentina pada hari Rabu (16/10/24) waktu setempat.

Melansir Reuters kepolisian ibu kota mengatakan mendapat laporan  di salah satu hotel kawasan Palermo jika ada seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol. Manajer hotel mengatakan bahwa ia mendengar suara keras di bagian belakang hotel, dan ketika polisi tiba, mereka mendapati seorang pria telah jatuh dari balkon kamarnya, demikian pernyataan tersebut.

  Petugas darurat mengonfirmasi kematian penyanyi Inggris berusia 31 tahun itu, yang dilaporkan ditemukan di teras bagian dalam hotel.  "Kami sangat sedih mendengar berita meninggalnya Liam Payne hari ini. Selama masa sulit ini, hati kami tetap bersama keluarga, orang-orang terkasih, dan penggemarnya," kata MTV di X. 

Karir bersama One Direction

Payne meraih ketenaran global sebagai bagian dari grup pop One Direction yang kini telah bubar, bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Boy band ini memulai karirnya setelah menempati posisi ketiga dalam acara kompetisi musik X Factor versi Inggris pada tahun 2010, tetapi grup tersebut bubar pada tahun 2016 karena para anggotanya mengejar berbagai proyek termasuk karier solo.

One Direction menduduki peringkat ketiga sebagai boy band terhebat sepanjang masa menurut Entertainment Weekly pada tahun 2024.

Menurut Celebrity Net Worth, One Direction dan karier solo Payne membantu mengumpulkan kekayaan bersih sekitar $70 juta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading