Sukses

Entertainment

5 Pesona Anggun Raisa Andriana Kembali Bernyanyi dalam Acara Mitoni 7 Bulan Baby J dan Ulang Tahun Shandy Purnamasari

Fimela.com, Jakarta Acara Mitoni 7 Bulan Baby J dan ulang tahun Shandy Purnamasari yang ke-33 menjadi momen istimewa yang dipenuhi keseruan dan kemewahan. Tak hanya para tamu kalangan artis yang ikut serta hadir dengan tampilan mereka yang luar biasa mengenakan dresscode tosca hijau. Salah satu yang menjadi sorotan utama dalam acara ini adalah penampilan anggun penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa Andriana.

Dengan suara merdunya, Raisa sukses mencuri perhatian para tamu dan memberikan performa yang berkesan. Semenjak memiliki buah hati, Zalina Raine Wyllie, dengan pasangannya Hamish Daud, penyanyi yang kerap dipanggil Yaya ini memang terlihat mengurangi aktivitasnya dalam dunia musik. Tak sering ia kembali membawakan lagu barunya, album terbarunya, ataupun tour terbarunya, sebab pembagian waktu yang harus ia jaga bersama anaknya.

Oleh karena itu, saat dalam acara Mitoni 7 Bulan Baby J pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana mengundang penyanyi satu ini, masyarakat sempat heboh dan turut senang akan Yaya yang bersuara kembali. Berikut adalah beberapa hal yang membuat Raisa tampil begitu memukau di acara tersebut:

1. Pesona Raisa dengan Dress Brukat Tosca Hijau dan Gaya Rambut Side Swept Pancarkan Aura Feminin

Raisa tampil elegan dengan mengenakan dress brukat berwarna tosca hijau. Walaupun memang sebagian besar tamu papan atas yang diundang mengenakan pakaian hijau tosca sesuai dengan dresscode yang tertera, namun Raisa mampu memancarkan auranya dalam balutan warna tersebut dengan gayanya sendiri. Pilihan warna ini tidak hanya memperkuat kesan anggun, tetapi juga memancarkan aura feminin yang lembut. Bahan brukat yang detail menambahkan nuansa mewah pada penampilannya, sekaligus memberikan sentuhan klasik yang membuatnya semakin mempesona. 

Tak hanya itu, Raisa memilih gaya rambut side swept untuk penampilannya malam itu. Rambut hitam panjangnya yang mengkilap ditata sederhana dengan belahan ke samping, menciptakan tampilan yang klasik namun tetap elegan. Rambutnya yang tertata rapi memberikan sentuhan akhir yang menyempurnakan keseluruhan penampilan. Kilauan rambutnya yang sehat dan terawat menambah pesonanya di setiap gerakan di atas panggung.

2. Riasan Glamor dan Mewah yang Dipakai Raisa

Selain gaun yang memukau, riasan wajah Raisa juga menjadi perhatian. Dengan tampilan make-up yang glamor, ia berhasil menampilkan sisi elegan yang khas. Riasan smokey eyes dan lipstik berwarna nude yang dipadukan dengan kilauan highlight di pipinya, memberikan efek yang memancarkan kesan mewah. Riasan tersebut sangat cocok dengan warna kulitnya yang bercahaya, membuatnya semakin anggun saat berada di bawah sorotan lampu panggung.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa, sebenarnya selama raisa tur atau bernyanyi di atas panggung festival, ia bersama tim sudah tak menggunakan jasa MUA lagi, sebab semua makeup sudah bisa ia handle dengan tangannya sendiri. Sebuah skill memukau dan trik yang hebat dimiliki oleh penyanyi dengan suara merdu satu ini. Oleh karena itu, saat tampil di acara mitoni ini adalah riasan pertamanya yang diberikan hasil buah tangan MUA oleh @Vagueskin setelah sekian lama menggunakan tangannya sendiri untuk merias.

3. Aura Bintang yang Masih Ada Saat Raisa Bernyanyi

Tak hanya penampilan fisik, aura bintang Raisa juga tetap bersinar saat ia naik ke atas panggung dan melantunkan suaranya. Lagu-lagu yang ia nyanyikan, termasuk hits andalannya, sukses membuat tamu undangan terhanyut dalam suasana. Meskipun sudah terbilang lama sekali ia tak menunjukkan skill berbakatnya dalam bernyanyi di atas panggung, nyatanya aura bintang tersebut masih tersimpan dalam dirinya.

Meskipun tampil di acara yang lebih intim dan eksklusif, Raisa tetap menunjukkan profesionalismenya dengan membawakan lagu-lagu dengan vokal sempurna dan penuh emosi, memperlihatkan kelasnya sebagai salah satu diva pop Indonesia. Tak heran jika lagu-lagunya masih menjadi andalan semua orang untuk mendengarkan lagu pop Indonesia.

4. Keseruan Acara dengan Tamu Artis Lain Seperti Nagita Slavina yang Ikut Bernyanyi Bersama Raisa

Acara tersebut semakin seru dengan kehadiran sejumlah selebriti ternama, artis terkenal dan beragam influencer papan atas. Bukan rahaisa umum lagi bagi pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana ini memang memiliki rekan sahabat serta partner bisnis yang berada dalam kalangan artis yang popularitasnya tinggi.

Salah satu momen yang tak terlupakan adalah ketika Nagita Slavina turut bernyanyi bersama Raisa. Kolaborasi spontan antara dua bintang ini menambah kemeriahan suasana, membuat para tamu terhibur dan menikmati momen tersebut. Tawa dan canda di antara mereka, serta partisipasi dari tamu undangan lainnya, membuat acara ini penuh kehangatan dan kebahagiaan.

5. Tambahan Perhiasan yang Dikenakan Menambah Kesan Mewah dalam Penampilannya

Penampilan anggun Raisa malam itu semakin sempurna dengan tambahan perhiasan yang dikenakannya. Ia memilih aksesori yang elegan namun tidak berlebihan, seperti cincin bermatakan berlian putih mewah dan kalung perak yang memiliki pesona mahal dan pasti tentunya harganya pula yang tinggi. Perpaduan perhiasan perak denganbrukat yang dikenakan oleh Raisa adalah pilihan yang sangat tepat dan cocok untuk ditampilkan.

Sentuhan perhiasan ini memberikan kesan mewah tanpa mengurangi kesederhanaan tampilan keseluruhan. Kilauan perhiasan yang memantulkan cahaya menambah pesona Raisa di setiap sudut pandang, membuatnya terlihat semakin glamor dan berkelas dalam setiap momen.

Itulah beberapa looks dan keseruan yang dapat dilihat dari acara mitoni 7 bulan Baby J dan perayaan ulang tahun Shandy Purnamasari yang ke-33. Dengan balutan dress elegan, riasan glamor, dan aura bintang yang tak terbantahkan, Raisa membuktikan sekali lagi bahwa ia adalah sosok diva yang memikat hati banyak orang. Keseruan acara ini juga semakin lengkap dengan kolaborasi penuh kehangatan bersama artis lain, menjadikannya momen tak terlupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading