Sukses

Entertainment

5 Gaya Rambut Ikonik Jennie Kim Personil Blackpink dalam Comeback Single Terbarunya "Mantra"

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan untuk keluar dari agensi yang sudah menaungi karirnya selama belasan tahun di YG Enterntainment, kini Jennie berpindah hati masuk ke dalam agensi luar negeri ternama, Columbia Records, yang juga menaungi beberapa musisi ternama dunia seperti Central Cee, Beyonce, Celine Dion, Shakira, Snoopdogg, Harry Styles dan masih banyak lagi. Tepat pada 11 Oktober kemarin pun, Jennie akhirnya mengeluarkan karya terbarunya hasil garapannya bersama agensi terbaru yakni Columbia Records. 

Single yang dirilis oleh musisi personil grup Blackpink satu ini sebagai bentuk apresiasi dan campaign-nya untuk menyeruakan suara-suara perempuan di dunia. Oleh karena itu single yang berjudul "Mantra" ini ia keluarkan tepat pada Hari Perempuan Dunia, yakni tanggal 11 Oktober di hari Jum'at kemarin. Tema besar yang ia usung ialah 5 mantra perempuan cantik antara lain, perempuan cantik bisa menyetir kendaraan sendiri, perempuan cantik bisa mencintai dirinya sendiri, perempuan cantik mencintai hewan, perempuan cantik tidak akan menciptakan drama, perempuan cantik akan selalu bisa tidur nyenyak, dan yang terakhir perempuan cantik bisa memberikan kesenangan pada dirinya sendiri.

Adapun dalam Music Video yang Jennie rekam di luar negeri ini, tepatnya di California, dapat terlihat bahwa kelima mantra tersebut ia bawakan arti dan maknanya secara visual seperti, saat ia mengendarai mobil, pilihan pakaian, pilihan set, serta pilihan gaya rambut. Lantas, bagaimana gaya yang Jennie tampilkan dalam music video tersebut? Yuk, intip pesona Jennie dalam single terbarunya berikut ini!

1. Dimulai dengan Gaya Rambut Side Swept yang Memancarkan Aura Feminine

Sejak 10 detik pertama dalam video klip Mantra, penonton akan disajikan beberapa shot beragam looks yang nantinya akan Jennie kenakan dalam video klip ini. Setelahnya dilanjut dengan part awal dimana Jennie menyanyikan part verse-nya dalam balutan two piece berwarna putih dengan roknya yang memiliki design rumbai yang menggoda serta baju atasan yang memiliki design balon pada tangannya, membuat looks Jennie terkesan cute, menggemaskan dan memancarkan korean look yang biasanya ia tampilan saat comeback dengan grupnya. 

Tambahan aksesoris bunga pada dadanya, semakin menambah kesan feminine yang ia ingin tunjukkan. Gaya rambutnya yang ia biarkan menjuntai ke sebelah kanan pun menandakan bahwa ia ingin menunjukkan inilah sisi girly dengan sikap cute dan gaya centil yang biasanya dipilih oleh beberapa perempuan untuk berpenampilan. Pilihan boots panjang hitam yang ia kenakan di bawah rumbai rok putihnya, dapat menjadikan looks ini terkesan lebih mewah, chic dan edgy lagi, khas sang musisi, Jennie dalam berpenampilan.

Pilihan makeupnya yang sederhana namun tetap bernuansa pinkish ini juga ia tampilkan untuk menunjukkan sisi pinky girl dan korean looks yang biasanya menjadi kiblat beberapa wanita untuk berpenampilan. Dengan riasan ini, Jennie mampu menyorot penonton untuk lebih fokus pada kecantikannya yang sempurna dan tak tertandingi.

2. Gaya Blonde dengan One Piece Pancarkan Sensasi Sensual

Berlanjut pada verse kedua yang ia nyanyikan, kali ini looks yang ditampilkan oleh Jennie berganti 180° dengan sebelumnya. Personil Blackpink yang memegang peran Rapper ini mengenakan pakaian berbentuk one piece dengan design berwarna merah dan putih bergambarkan mata yang mana menandakan sisi berani yang ada pada jiwa perempuan. Pakaian bermodel swimsuit ini ia dukung dengan setnya yang berada di tengah kolam yang ia ciptakan sendiri di tengah jalan khas California serta tambahan properti mobil yang berwana kuning yang senada dengan rambutnya yang blonde.

Pilihan gaya rambut blonde dengan haircut layaknya wolfcut ini memberikan kesan segar dan sensual yang menyala pada diri Jennie. Dengan penampilan ini, ia mampu memberikan sisi keberanian yang menyala pada jiwa-jiwa perempuan di luar sana. Tak hanya itu, pilihan blonde ini juga sangat cocok dipadu padankan dengan ekspresi dan proporsi yang dimiliki oleh Jennie, sehingga pilihan ini dapat dibilan pilihan yang sempurna dan tepat untuk ditampilan dalam music video.

3. Gaya Blonde Straight Long Hair dengan Aksi Mandiri

Menampilan dua warna rambut yang sama namun masing-masingnya memberikan kesan dan looks yang berbeda adalah sisi brilian yang dipilih dan ditampilan oleh Jennie. Untuk menampilkan part chorus yang berada pada main lagu, Jennie mampu memberikan penampilan yang spektakuler. Memasuki scene dengan turun dari mobil full black yang gagah khas pesona mobil lelaki, di tambah pilihan pakaiannya yang berwarna coklat dengan atribut hitam pada gelang, sabuk serta boots panjang yang dikenakan mampu memberikan sisi girl boss yang sesungguhnya.

Dalam scene ini diartikan bahwa setiap perempuan cantik bisa mengisi gas sendiri di pom bensin. Didukung pula oleh tampilan polisi wanita yang memasuki pom bensin mampu mendukung sisi girl boss dan pesona perempuan mandiri yang maksimal dan tentunya tetap berkharisma. Pilihan gaya rambut blonde yang ia biarkan menjuntai panjang diterpa angin juga bisa memiliki makna kebebasan yang dimiliki oleh perempuan untuk hidup dengan gaya apapaun.

4. Gaya Straight Long Black Hair dengan Bangs Pancarkan Pesona Chic dan Doll Face

Sekilas saat kamu melihat scene ini pastinya gaya rambutnya tampak tak asing bukan? Pasalnya gaya rambut straight long hair dengan bangs bermodel straight seperti ini kerap kali menjadi pilihan partner segrupnya yakni, Lisa, dalam comebacknya selama bertahun-tahun dengan Blackpink. Pada saat ini, tampilan Jennie yang mencoba menerapkan poni lurus yang khas juga tak kalah berkharismanya dengan partner segrupnya. Jennie dengan gayanya sendiri mampu memberikan tampilan chic dan edgy yang khas ditunjukkan dalam performa khasnya selama ini.

Dalam scene ini juga terlihat Jennie berdiri di samping mobil mewahnya yang menunjukkan bahwa setiap perempuan cantik mampu menyetir sendiri tanpa bantuan orang lain, terkhusu laki-laki. Hal ini di dukung oleh scene selanjutnya yang menunjukkan karakter perempuan, Jennie, melintasi rooftop set tersebut dengan mobilnya yang berkecepatan tinggi.

5. Gaya Rambut Semi Curly Tunjukkan Aura Vintage ala Y2K

Dalam tampilan terakhirnya, Jennie ingin menutup video klipnya dengan looksnya yang mengenakan one piece berwarna putih dibalut dengan boots panjang berwarna merah menyala serta rambut semi curlynya yang memberikan kesan vintage jaman dahulu. Pilihan gaya rambut semi curly ini dapat dikatakan cukup adil dan jenius untuk ditampilkan, pasalnya tampilan ini mampu mewakili perempuan-perempuan yang memang dari lahir memiliki rambut curly dan merasa insecure pada dirinya sendiri karena gaya rambut tersebut tampak berbeda dengan rambut wanita pada umumnya.

Dengan ini, Jennie berhasil menaruh perhatiannya pada mereka yang merasa insecure untuk tidak lagi merasakan kecil hati mulailah berjalan dengan penuh percaya diri layaknya kamu karakter utama di dunia ini. Pesan ini tentu tak hanya untuk wanita berambut curly di luar sana namun juga untuk semua perempuan yang memiliki kelemahannya masing-masing atau memiliki aspek insecurity-nya masing-masing.

Itulah beberapa gaya rambut ikonik yang ditampilkan oleh Jennie Kim dalam penampilan terbarunya di single "Mantra". Semoga dengan ini, semua perempuan mampu untuk keluar dari sisi insecurity-nya yang mau melanjutkan hidupnya dengan penuh percaya diri tanpa mendengarkan apa kata mereka yang menurunkan semangat kita. Hidup Perempuan! Selamat Hari Perempuan!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading