Sukses

Entertainment

Ingin Tampil Kece ke Kantor? Ini Inspirasi Outfit Ala Alice Norin yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang model sekaligus entrepreneur, Alice Norin tak hanya piawai di dunia fashion, tapi juga kerap membagikan inspirasi outfit yang bisa ditiru untuk aktivitas sehari-hari, termasuk ke kantor.

Dalam kesehariannya, Alice sering membagikan padu padan busana yang ia gunakan lewat media sosial seperti Instagram dan TikTok. Berkat seleranya yang menawan, banyak pengikutnya yang terinspirasi oleh gaya berpakaian yang santai namun tetap memukau.

Alice juga merupakan co-founder dari sebuah clothing brand bernama FashionToday atau @8wood yang sudah terverifikasi dengan 667 ribu pengikut di Instagram. Brand ini berfokus pada pakaian wanita modern yang menggambarkan kesan profesional namun tetap feminin. Berikut beberapa inspirasi gaya dari Alice Norin!

Alice Norin tampil elegan dalam mirror selfie dengan paduan kemeja biru, celana putih, dan tas merah, menampilkan gaya yang simpel namun tetap memukau.

Christa Blazer by FashionToday dikenakan Alice untuk tampil stylish dan chic, dipadukan dengan kaos putih dan aksesoris seperti bandana dan tas hitam yang membuatnya semakin stand out.

Saat berpose santai memegang kopi, Alice memadukan kemeja putih dan celana coklat muda, memberikan kesan profesional namun tetap santai dengan tas coklat senada.

Alice memilih gaya berani dengan blazer hitam dan aksen maroon, memadukan tas dan heels merah maroon yang menambahkan kesan elegan dan bold.

Tampil santai dengan Tiffany Shirt dari FashionToday, Alice mengenakan atasan bernuansa maroon dan rok hitam, dipadukan dengan sepatu sandal yang nyaman namun tetap stylish.

Layaknya seorang

Penulis: Rianti Fitri Wulandari

#UnlockingTheLimitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading