Sukses

Entertainment

Cara Ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta Nggak Cuma Halu Aja, Buruan War Tiketnya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Pencinta drama Korea alias drakor pastinya udah nggak asing lagi dong dengan Ahn Hyo Seop! Aktor yang satu ini dikenal dengan skill aktingnya yang mumpuni, mulai dari dokter muda penuh dedikasi di DR. ROMANTIC hingga CEO tampan dalam BUSINESS PROPOSAL, semuanya selalu berhasil memikat hati para penggemarnya. 

Nah, tahu nggak sih kalau kamu punya kesempatan ketemu langsung dengan aktor yang satu ini? Nggak cuma halu, cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta bakal dispill langsung di sini! Ya, Mie Sedaap bakal mendatangkan Ahn Hyo Seop dalam event Come See Mie Festival pada 26 Oktober 2024 di Jakarta. Tapi sebelum itu, sejauh mana sih kamu mengenal sosok aktor yang satu ini? Cek dulu fakta menariknya! 

Punya Nickname ‘Paul’ dan ‘Mas Ucup’

Selain dikenal dengan nama Ahn Hyo Seop, ternyata pemeran Kang Tae Moo dalam serial BUSINESS PROPOSAL ini juga punya nickname lain yang nggak kalah populer. Pertama, ia sering disapa Paul. Saat digali lebih jauh, ternyata panggilan Paul ini yang biasa disematkan oleh keluarganya dan muncul saat ia tinggal di Kanada. Ternyata, Paul Ahn adalah nama versi internasional yang dimiliki oleh Ahn Hyo Seop. 

Selain Paul, panggilan ‘Mas Ucup’ juga populer banget di kalangan fans Indonesia. Panggilan ini muncul karena ‘Hyo Seop’ dalam pelafalan Indonesia mirip banget dengan ‘Yusuf’ yang kemudian diplesetin lagi jadi ‘Ucup’. Terkait nama panggilan ini, ternyata Ahn Hyo Seop memberikan respons nggak terduga. Saat fan meeting di Jakarta tahun lalu, ia sempat mengungkapkan kalau ‘Mas Ucup’ terdengar seperti panggilan yang cute, sehingga ia sangat menyukainya. Wah, jadi semakin ingin tahu cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta biar bisa interaksi langsung ya! 

Hampir Jadi Idol

Hei kamu yang ngaku ngefans dan selalu kepo dengan cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta, sudah tahu belum kalau aktor tampan ini tadinya hampir jadi idol? Bener banget! Dalam sebuah wawancara, Mas Ucup kesayangan pencinta drakor ini mengaku kalau pernah hampir debut sebagai idol!

Kabar ini sempat ramai dibahas oleh para fans Korea. Disebutkan kalau Ahn Hyo Seop pernah hampir debut bersama GOT7. Ia pernah menjalani masa trainee sebagai membernya, bahkan tinggal di asrama yang sama dengan Jackson Wang, lho! Pernah kebayang nggak sih kalau Mas Ucup beneran jadi idol. Apakah bakal sama berkharismanya dengan saat melihat aktingnya di layar drama? 

Punya Trik Jaga Hubungan Baik dengan Lawan Main

Membintangi sederet drama hits dengan aktor papan atas lainnya, Ahn Hyo Seop dikenal sebagai salah satu bintang yang berhasil menjaga hubungan baik dengan para lawan mainnya. Nggak hanya menampilkan chemistry bagus dengan female lead, tapi juga berhasil menjaga hubungan baik dengan senior yang lain. 

Mengenai hal ini, Mas Ucup sendiri pernah berbagi cerita kalau ia sebenarnya pemalu. Namun, ia menyadari kalau posisinya sebagai aktor menuntutnya untuk bisa saling mengerti satu sama lain. Ia pun berusaha menjaga hubungan baik tersebut lewat harmonisasi dan kerja sama yang baik dengan semua lawan mainnya. 

Kerendahan hati Ahn Hyo Seop ini yang bikin jadi makin kagum kan? Jadi penasaran dengan cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta nanti? Baca terus artikelnya sampai kelar!

Ini Tipe Cewek Ideal yang Disukai Ahn Hyo Seop

Ini dia salah satu fakta menarik yang pastinya bikin kamu semakin ingin tahu cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta, siapa tahu sesuai kriteria idamannya kan! Nggak muluk-muluk, ternyata Mas Ucup sangat menyukai perempuan yang bijaksana dan selalu menghadirkan positive vibes dalam dirinya. Nggak hanya itu saja, sang aktor juga mengharapkan ia bisa belajar banyak dari perempuan ini dan bisa saling berkomunikasi dengan baik. Wah, kira-kira apakah kamu sosok perempuan yang dimaksud? 

Sederet fakta tentang Ahn Hyo Seop di atas bikin gemes dan jadi semakin ingin tahu cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta kan! So, jangan sia-siakan kesempatan ketemu Ahn Hyo Seop di real life! Cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta bisa banget kamu dapetin dengan beli Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken minimal 1 box dan dapatkan kesempatan memenangkan undangan Come See Mie Festival Jakarta yang akan berlangsung pada 26 Oktober 2024. 

Nggak hanya Ahn Hyo Seop saja yang akan memeriahkan event ini. Mie Sedaap juga sudah menyiapkan surprise stars yang bikin acara semakin seru. Yuk, buruan beli paket spesial Mie Sedaap Korean Spicy Chicken pada 9-15 Oktober 2024 hanya di Wings Official Store di e-commerce buat dapetin cara ketemu Ahn Hyo Seop di Jakarta nanti!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading