Sukses

Entertainment

Intip 6 Gaya Ikonik Amanda Manopo, Dari Everyday Look hingga Glamor

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo, salah satu selebritas muda berbakat yang tak hanya dikenal lewat akting memukau, tetapi juga gaya fashion yang selalu mencuri perhatian. Dengan lebih dari 15 juta pengikut di Instagram, Amanda kerap kali tampil menawan dalam berbagai kesempatan.

Meski hanya memiliki sedikit unggahan di akun media sosialnya, setiap postingannya berhasil membuat para penggemar semakin kagum akan selera fashion yang elegan dan terkesan effortless.

Tak hanya soal busana, penampilan Amanda kerap kali dilengkapi dengan aksesori dan makeup yang menambah kesan glamor. Yuk, intip beberapa outfit terkini dari Amanda Manopo yang sukses menginspirasi banyak penggemar!

Dalam sebuah mirror selfie, Amanda terlihat mengenakan headphone dengan rambut panjang berwarna ash yang menjadi ciri khasnya. Tampilan ini dilengkapi dengan outfit olahraga serba hitam yang memperlihatkan postur tubuhnya yang ideal

Amanda tak segan memperlihatkan sisi glamornya saat mengenakan outfit berwarna abu-abu yang menonjolkan punggungnya. Dipadukan dengan aksesoris mewah seperti jam tangan, cincin, anting, serta tas Hermes yang bernilai ratusan juta. Heels abu-abu dengan pernak-pernik semakin mempertegas fashion statement-nya dalam foto tersebut.

Dengan jas hitam dari Gucci, dipadukan dengan makeup bold yang membuat wajahnya semakin tegas, Amanda tampil sebagai sosok yang penuh percaya diri. Rambutnya yang ditata sempurna semakin melengkapi penampilan ini.

Amanda Manopo kembali memukau penggemar dengan dress putih sederhana yang dilengkapi dengan aksesori anting. Penampilannya terlihat sangat anggun dengan tatanan rambut yang membuatnya tampak elegan, apalagi saat berpose di atas perahu.

Dalam salah satu postingannya, Amanda menunjukkan sisi fierce-nya dengan mengenakan dress bermotif macan yang dipadukan dengan sofa dan heels bercorak senada. Tak hanya itu, atasan hitam yang dikenakan semakin menonjolkan keanggunannya.

Meski sering tampil glamor, Amanda Manopo juga tahu bagaimana tampil kasual tanpa kehilangan pesonanya. Dalam sebuah postingan, ia terlihat mengenakan atasan putih crop yang dipadukan dengan jeans biru. Amanda tetap bisa tampil youthful dan modis, bahkan dalam balutan busana sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading