Sukses

Entertainment

Pasangan Idola Netizen, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Bintangi FIlm 'Mengejar Restu'

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi A&Z Films dan Bahagia Pictures dengan bangga mengumumkan peluncuran film terbarunya, Mengejar Restu, yang akan segera memulai proses produksi pada 1 Oktober. Film ini akan disutradarai oleh DizziRedi.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Plaza Indonesia, daftar pemeran yang terlibat dalam film ini secara resmi diumumkan. Film Mengejar Restu akan dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris berbakat.

Di antaranya adalah pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti, kemudian Citra Kirana, Rezky Adhitya, Arie Untung, Fenita Arie, Hengky Tornando, Baby Zelvia, Anantya Kirana, Zydan, Erly Mahmud, Ricky Perdana, Alam Sambas, Arkhanta, Cut Intan dan Dini Choirunnisa.

Tema Inspiratif

Cerita ini menggali tema tentang harapan, persahabatan, dan pencarian takdir yang penuh makna. Berawal dari Fais yang teringat tentang Ahmad, seorang anak berusia 11 tahun, yang mengunjungi Pesantren Tahfidz Al-Quran Al-Mubarak bersama kakek dan neneknya.

Kunjungan ini meninggalkan kesan mendalam bagi Fais, putra pemilik pesantren, yang teringat akan wasiat ayahnya untuk melanjutkan perjuangan pesantren. DizziRedi, sutradara Mengejar Restu, menyampaikan bahwa kisah ini tidak hanya menggambarkan perjalanan cinta.

"Tetapi juga menunjukkan kekuatan iman dan harapan. Film ini mengajak penonton merenungkan nilai-nilai kehidupan, keikhlasan, dan takdir yang ditentukan oleh Allah. Setiap keputusan yang diambil selalu membutuhkan restu," katanya.

Antusiasme Pemeran

Dhini Aminarti, salah satu pemeran utama, juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap proyek ini. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk memulai proses produksi.

"Setelah berdiskusi panjang lebar dengan sutradara dan produser, saya merasa cerita film ini sangat menarik. Mengejar Restu memiliki potensi besar untuk menjadi tontonan film keluarga yang hangat dan menyentuh bagi penonton Indonesia," ucap Dhini.

Executive Produser Novandrian menambahkan, "Ini adalah film drama keluarga yang memberikan perasaan hangat kepada penontonnya. Kami peduli tentang perkembangan industri film, film sebagai media yang ditonton banyak orang harus juga selain menghibur tapi juga memberikan pelajaran-pelajaran tentang hidup yang positif bagi penontonnya. Persiapan sudah berjalan cukup lama dan matang, semoga proses produksi nanti lancar."

Film Mengejar Restu diharapkan akan memberikan warna baru di dunia perfilman Indonesia dengan alur yang penuh emosi dan pesan-pesan kehidupan yang mendalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading