Sukses

Entertainment

Patricia Gouw Melahirkan Anak Pertama di Bangkok, Ungkap Alasannya

Fimela.com, Jakarta Berita baik datang dari artis dan model Patricia Gouw. Ia telah dikaruniai bayi pertamanya pada Sabtu, 28 September 2024 di Bangkok, Thailand. Patricia Gouw mengunggah foto dirinya saat melahirkan seorang bayi menggemaskan di media sosial.

"Doa Novena-ku telah terkabulkan persis satu bulan yang lalu. Hai tante, paman, Zoe di sini! Ini bukan perjalanan mudah, tapi kita telah melewatinya," tulis Patricia Gouw di keterangan unggahannya.

Apa yang mendorong Patricia Gouw untuk melahirkan anak pertamanya di Bangkok daripada di Indonesia? Sebagaimana dilansir dari Kapanlagi, wanita kelahiran 1990 ini telah menerima rekomendasi dari beberapa dokter kandungan terkenal di Jakarta. Namun, sang suami tidak cocok dengan dokter kandungan yang ada di Indonesia.

Lebih Suka di Jakarta

Patricia sebenarnya lebih suka melahirkan anak pertamanya di Jakarta daripada di mana pun. Ia sampai meminta izin sang suami untuk melahirkan di Jakarta.

Namun, sampai proses melahirkan, dokter kandungan di Jakarta tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang kondisi kehamilan. Akibatnya, suaminya semakin ragu untuk memberikan izin untuk melahirkan di Jakarta.

Digadang Lakukan Cesar

Patricia harus istirahat total dan tidak boleh naik turun tangga setelah mengalami keguguran tiga kali. Karena kondisinya yang berbahaya, ia memutuskan untuk melahirkan melalui prosedur cesar.

"Aku sama suami udah decide untuk lahiran dengan proses cesar. Karena kehamilan aku ini termasuk high risk, empat kali hamil pendarahan tiga kali," tutur Patricia beberapa bulan lalu.

Sempat Hamil pada 2023

Patricia Gouw mengungkapkan pada tahun 2023 bahwa dia sempat hamil, tetapi sayangnya, kehamilannya gagal, atau ovumnya terbakar. Patricia Gouw kembali hamil pada awal tahun 2024.

Dia dan pasangannya, Dainel Bertoli, berharap kehamilan keduanya berjalan lancar hingga persalinan. Terima kasih kepada Tuhan, kehamilan Patricia Gouw berjalan lancar, dan kini anak mereka telah lahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading