Sukses

Entertainment

Inong Ayu Istri Abimana Aryasatya Lahirkan Anak ke-5 di Usia 43, Berjenis Kelamin Perempuan

Fimela.com, Jakarta Keluarga Abimana Aryasatya membawa berita baik. Pada hari Minggu, 29 September 2024, pasangan aktor, Nidya Ayu, atau Inong, melahirkan anak kelima mereka. Nidya Ayu langsung membagikan berita baik ini melalui postingan Instagramnya.

"Our bundle of JOY.. She has arrived to add happiness to our lives. Now we are officially family of 7," kata Inong dalam caption postingan yang menampilkan sang buah hati.

Dalam unggahannya tersebut, istri Abimana Aryasatya menyampaikan kebahagiaannya atas kehadiran anak kelimanya. Ini berarti, keluarga mereka sudah berjumlah 7 orang.

Hamil pada usia 43

Sebagai informasi, Inong mengumumkan kehamilan kelimanya pada bulan April 2024, pada usia 43 tahun. Menariknya, wanita yang terkenal karena hobi olahraga ini mengungkapkan bahwa dia sedang berbadan dua.

Dilaporkan bahwa pada awal tahun 2024, dia akan menjadi 'plot twist' karena kehamilannya. Bukan tanpa alasan, karena Inong sedang mempersiapkan diri secara fisik untuk liburan di luar negeri dan mendaki gunung tahun ini.

Bumil yang Fit

Inong, seorang wanita yang sudah terbiasa berolahraga, tidak menganggap kehamilan sebagai penghalang untuk menjaga massa ototnya. Apalagi menurut kajian media, olahraga juga tetap diperlukan bagi para perempuan yang menjalani kehamilan.

Dengan perkembangan bayinya yang semakin besar, dia secara teratur membagikan saat-saat di mana dia senang berolahraga di gym.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading