Sukses

Entertainment

Puisi Dul Jaelani untuk Tissa Biani di Momen Anniversary ke-4 Tahun, Penuh Kata Romantis

Fimela.com, Jakarta Semua orang tahu bahwa Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah lama menjalin asmara, dan mereka bahkan dirumorkan akan menikah dalam waktu dekat. Selain itu, keluarga pasangan ini telah memberikan dukungan untuk hubungan mereka.

Selama ini, baik Dul Jaelani maupun Tissa Biani kerap membagikan aktivitas kebersamaaan mereka. Seperti baru-baru ini Dul tampak membagikan lima potret kebersamaannya bersama kekasihnya dalam postingan Instagram yang diunggah Jumat (27/9/2024).

Dalam unggahan tersebut, Tissa Biani dan Dul Jaelani tampak berjalan di sebuah lorong pada saat itu. Kemudian, Dul Jaelani menulis puisi manis untuk Tissa di kolom keterangan postingannya.

Penuh Kata Romantis

Puisi romantis yang dituliskan Dul tersebut memang penuh isyarat. Termasuk ketika Dul meminta Tissa untuk mengajarkannya cara mencintai. Serta mengatakan dia ingin memiliki anak dan tinggal bersama Tissa Biani di masa depan.

"Ajari aku cara mencintaimu. Aku tak mau di kemudian hari anak-anakku bukan anakmu. Ajari aku cara menyayangimu. Aku tak mau di kemudian hari rumahku bukan rumahmu," tulis Dul Jaelani.

Puisi ini ditulis oleh Dul Jaelani untuk merayakan empat tahun hubungan mereka. "Puisi untukmu @tissabiani merayakan 4 tahun pacaran. Happy Anniversary," imbuh Dul Jaelani.

Komentar Netizen

Sontak saja, postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar, termasuk dari Tissa Biani, setelah diunggah.

"Happy anniversary yang ke 4 tahun. love u! smoga kamu selalu nyaman denganku," komentar @tissabiani.

"Salfok sama kata2 gak mau anak anakku kelak bukan anakmu.. Kayak ada makna tersirat," komentar @ind***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading