Sukses

Entertainment

Drakor Terbaru Dear Hyeri Tayang Eksklusif di Vidio, Ini Sinopsis & Link Nontonnya

Fimela.com, Jakarta Sebuah drama Korea terbaru yang penayangannya bersamaan dengan waktu tayang di Korea, berjudul Dear Hyeri kini tayang di Vidio. Tayang tanggal 23 September 2024 pukul 21.00 WIB, drama ini langsung menuai perhatian para pecintanya.

Drakor Dear Hyeri dibintangi aktor ternama seperti Shin Hye Sun, Lee Jin Wook, Kang Hoon, dan Jo Hye Joo. Shin Hye Sun berperan sebagai bintang utamanya dalam drakor ini, dimana dirinya memerankan karakter seorang wanita yang memiliki dua kepribadian.

Drama ini mengangkat tema yang cukup jarang diangkat dalam drama Korea, yaitu DID. Hal ini membuat Dear Hyeri menjadi drama yang unik dan menarik untuk diikuti.

Untuk penggemar drakor Indonesia bisa menonton full episode drakor ini dengan subtitle Indonesia yang tayang hanya di Vidio. Sebelum nonton simak informasi mengenai sinopsis dan link nontonnya berikut ini.

Sinopsis

Dear Hyeri adalah drama Korea yang mengisahkan tentang seorang penyiar berita terkenal bernama Joo Eun Ho yang ternyata memiliki gangguan identitas disosiatif (DID). Ia memiliki kepribadian ganda, yaitu dirinya sendiri yang tenang dan rasional, serta Hye Ri yang ceria dan bebas.

Drama ini akan membawa penonton dalam perjalanan emosional Joo Eun Ho saat ia berusaha memahami dirinya sendiri dan menghadapi masa lalunya yang traumatis.

Keadaan yang paling sulit saat dirinya bertemu kembali dengan mantan pacarnya yang populer. Mereka sama-sama membawa luka masa lalu dan berusaha saling menyembuhkan.

Link Nonton Drakor Dear Hyeri di Vidio

Dear Hyeri adalah drama Korea yang menjanjikan cerita yang menarik dan emosional. Selain menghibur, drama ini juga dapat memberikan pengetahuan baru kepada penonton tentang mental seseorang yang memiliki kepribadian ganda.

Kamu bisa nonton dear hyeri sub indo eksklusif hanya di Vidio, atau kamu bisa klik link berikut ini nonton dear hyeri. Nonton juga drama korea sub indo lainnya yang tayang di Vidio di link berikut ini nonton drama korea, pastinya sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading