Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Anisa Rahma, Lahiran Anak Ketiga Ditemani Suami

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma dan keluarga tengah berbahagia. Mantan personel Cherrybelle tersebut baru saja melahirkan anak ketiga dengan lancar dan selamat pada 24 September 2024. Kabar bahagia itu disampaikan Anisa Rahma lewat media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Anisa Rahma tampak membagikan momen ketika menjalani persalinan. Anisa yang tampak ditemani sang suami, Anandito Dwis, mengucap rasa syukur dalam unggahannya tersebut.

"Alhamdulillaah telah lahir buah hati, puteri ke-3 kami, Aqila Dzakira Mafaza," kata Anisa Rahma di laman Instagramnya, anisarahma_12, baru-baru ini.

Makna Nama

Mengenai nama Aqila Dzakira Mafaza yang disematkan kepada anaknya, ANisa Rahma dan Anindito Dwis berharap putrinya bisa tumbuh menjadi anak yang bijaksana. Selain itu juga agar selalu menjadi seorang yang mengingat Tuhannya.

"Yang memiliki arti dan harapan, Anak perempuan yang pandai juga bijaksana, rajin berdzikir dan selalu mengingat Allah yang kelak akan mendapatkan kemenangan (dunia dan akhirat) Aamiinn Ya Rabb," sambung Anisa Rahma.

Ukuran Bayi

Dari unggahannya juga diketahui bahwa anak Anisa Rahma lahir dengan ukuran berat badan 3,56 kilogram dan tinggi 50 cm. Anisa pun mengaku nyaman dengan proses persalinan yang dijalaninya.

"Terima kasih buat Tim Women Surgery proses persalinan kali ini terasa nyaman banget soalnya semua tim dokter dan perawat yang bertugas perempuan semua," tuturnya.

Ucap Terima Kasih

Anisa Rahma juga mengucap terima kasih karena banyak doa yang mengalir dari teman-temannya untuk kebaikannya dan sang bayi. Ia berharap bisa menjalani pemulihan dengan cepat, dan anaknya selalu sehat.

"Makasi juga buat temen-teman semua yang udah doain, semoga pemulihannya cepet bisa mengasihi dengan lancar dan dede Aqilanya sehat terus," paparnya.

Banjir Ucapan Selamat

Baik dari teman-teman artis maupun netizen, semuanya memberikan ucapan selamat kepada Anisa Rahma setelah unggahan tentang kelahiran anaknya. Tak hanya memberi selamat, tetapi juga doa untuk ibu dan si bayi.

"Barakallah kang dit, kak nisa syg. Sehat sehat semuanya.. ntar kita jumpa yaaa ga sabar mau liat sicantik soleha," ucap akun bernama wardahmaulina_.

"MasyaAllah barakallah kang @ananditodwis teh @anisarahma_12 & kakak alma,alsa @almaalsha.aqila semoga Allah selalu menjaga & memberkahi keluarga 5A ini. Allahuma Aamiin," imbuh akun billyjoeava.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading