Sukses

Entertainment

Koser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Bandung" Pindah Lokasi Lagi, Penggemar Bisa Ajukan Pengembalian Dana

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, promotor Antara Suara dan GOLDLive mengumumkan jika konser Sheila On 7 bertajuk "Tunggu Aku Di" yang akan digelar pada Sabtu (28/9/2024) mendatang harus kembali pindah lokasi, yaitu di Stadion Si Jalak Harupat. Sebelumnya konser Sheila On 7 di Bandung rencananya digelar di Stadion Siliwangi, kemudian pindah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan pada Senin (23/9) malam, Antara Suara mengumumkan konser tersebut resmi pindah ke Stadion Si Jalak Harupat.

Dalam pernyataan resminya, Communication Head Antara Suara Faisal A. menyebut alasan perpindahan venue ini disebabkan oleh karena kendala teknis terkait kesiapan infrastruktur yang menyebabkan stadion GBLA belum dapat digunakan untuk masyarakat hingga saat ini.

“Kami telah menjalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan seluruh pihak yang terlibat dalam perencanaan ini. Namun, kami menerima kabar terdapat kendala teknis dan kendala infrastruktur yang belum dapat teratasi hingga kini, sehingga menyebabkan stadion GBLA tidak dapat digunakan untuk masyarakat pada tanggal yang sudah dijadwalkan. Keadaan tersebut membuat kami harus mengambil keputusan sulit ini agar konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” tetap dapat berlabuh di Bandung seperti harapan kita bersama," jelasnya.

“Ini bukan kabar baik yang fans dan penonton harapkan dan sekali lagi kami memohon maaf,” ungkap Faisal terkait pemindahan lokasi konser Sheila On 7 di Bandung akhir pekan ini di Bandung.

Pengembalian Dana dan Shuttle Bus

Seiring dengan pengumuman pemindahan lokasi konser Sheila On 7 di Bandung, Antara Suara membuka kesempatan untuk para penonton yang ingin melakukan pengembalian dana penuh. Penonton bisa mengajukan pengembalian dana 100 persen melalui website loket.com/refundtadb mulai 23 hingga 23 September 2024 pukul 23:59 WIB.

Selain itu, promotor juga menyediakan shuttle bus gratis dari sejumlah titik di Kota Bandung menuju Stadion Si Jalak Harupat, dan arah sebaliknya. "Meskipun terjadi perubahan lokasi, Kami berkomitmen untuk tetap memberikan pengalaman konser yang sama seperti di kota-kota sebelumnya,” tandas Faisal.

Ada dua titik shuttle bus yang tersedia, rute pertama adalah Laswi Heritage di Jalan Sukabumi dengan tujuan Stadion Si Jalak Harupat dan sebaliknya. Rute kedua adalah dari Perum Damri Bandung di Jalan Soekarno Hatta menuju Stadion Si Jalak Harupat dan sebaliknya.

Jadwal keberangkatan hingga kepulangan dan cara pendaftaran shuttle bus gratis ini pun telah dikirimkan Antara Suara melalui email pembelian tiket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading