Sukses

Entertainment

Segera di Vidio! Suami Suami Masa Kini 3, Polah Ringgo Agus Rahman Dkk Semakin Gila dan Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Setelah hadir dalam Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini season 1 dan 2, Yuda (Ringgo Agus), Tobi (Tarra Budiman), Raka (Marcell Darwin), dan Ical (Tanta Ginting) akan kembali dengan kisah yang semakin menarik di Suami Suami Masa Kini 3 (SSMK3).

Empat laki-laki yang selalu rungsing dengan kepelikan hidup masing-masing ini tentu saja sangat diingat oleh para penggemarnya. Kini mereka siap kembali beraksi dalam Suami Suami Masa Kini 3 (SSMK3).

Bagaimana kelakuan Ringgo Agus Rahman dan kawan-kawan sekarang? Yang pasti 3 hal: Lebih gila! Lebih brutal! Lebih asal-asalan! Hal ini diamini oleh penulisnya, Imam Darto, yang sudah mempunyai formula solid dalam mengemas storytelling yang kuat.

Cerita Semakin Segar

Dengan formula penulisan oleh Imam Darto tersebut, keberadaan series yang mengusung genre drama komedi ini hadir semakin segar, semakin kocak, tetapi juga relate dengan audience.

"Ketika SSMK 1 dan 2, gue banyak diprotes sama Ringgo cs karena mereka dituntut untuk melakukan adegan ini itu, nah bisa dibayangkan di SSMK3 banyak ide cerita dan adegan yang kegilaannya berkali lipat dari season sebelumnya, yang membuat para pemain geleng-geleng kepala," ungkap Darto sambil tertawa.

Setiap karakter diuji dengan permasalahan hidup masing-masing. Bukan SSMK jika mereka menghadapinya tanpa segala kegilaan mereka. Termasuk ketika persahabatan mereka pun diuji oleh keadaan.

Segera Tayang

Bagaimana kisah percintaan Yuda, apakah masih amburadul? Raka yang tidak lepas dari dominasi sang istri. Ical yang punya masalah baru dengan istrinya. Akankah Tobi akhirnya tobat dari statusnya sebagai playboy cap kuda?

Semua intrik genk suami ini semakin seru dengan polah tingkah dari Diva (Wulan Guritno), Tania (Karina Suwandi), Indri (Steffi Zamora), juga pasangan baru dari Tobi bernama Natasha (Gabriella Desta). Tak lupa sosok Bima (Dwi Sasono), juga kehadiran Niko (Nino Fernandez).

Series yang diproduksi oleh MVP Pictures dan digarap oleh sutradara Ody C. Harahap siap menyajikan chaotic comedy yang lebih lucu dan lepas, dan yang pasti tidak ada obatnya!

Makin ke sini makin penasaran kan sama ulah mereka berempat? Yuk bapack-bapack, kita butuh selingan hiburan yang seru. Nantikan SSMK3 segera tayang di Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading