Sukses

Entertainment

Ucap Syukur, Ivan Gunawan Ekspansi Lini Fashion Hijab ke Daerah

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai artis terkenal, Ivan Gunawan juga sukses menjadi desainer atau perancang busana yang selalu memberikan sentuhan terbaik di setiap karya yang ia hadirkan.

20 tahun berkarya di dunia fashion, Ivan Gunawan sudah dikenal sebagai seorang pengusaha fashion. Ia telah melahirkan beberapa brand busana terkemuka. Salah satunya adalah Mandjha Hijab Ivan Gunawan.

Lini fashion hijabnya ini diketahui sudah sangat berkembang, bahkan ke daerah-daerah. Satu yang paling anyar dibukanya adalah store Mandjha Hijab di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, 7 tahun berdiri, Mandjha Hijab sudah punya 16 store dan Insya Allah akan membuka yang ke-17 di tahun ini juga. Semua store yang kami buka untuk memenuhi permintaan dari Wanita Mandjha supaya mereka dimudahkan untuk mencari produk kami. Dan berkat doa dari para pelanggan, Mandjha akan terus hadir di seluruh Kota di Indonesia," ujar Ivan Gunawan dalam keterangannya kepada media.

Temani Langsung Pelanggan

Pada Sabtu, 21 September 2024 lalu, Ivan Gunawan khusus hadir di store Mandjha Hijab yang terbaru sekaligus terbesar di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Ivan gunawan datang untuk menemani pelanggan berbelanja di store ke-16 Mandjha Hijab Ivan Gunawan tersebut.

Ivan Gunawan sengaja hadir pada pembukaan storenya. Bagi Ivan, menemui konsumen secara rutin merupakan pelayanan tersendiri yang khusus ia berikan kepada pelanggan setianya, yang selama ini mendukung bisnisnya.

"Bagi saya, pelanggan itu adalah bagian penting dari bisnis yang saya jalankan. Jadi suatu kebanggaan untuk bisa hadir, bertemu dan melayani langsung pelanggan. Selain untuk mengapresiasi mereka, dengan bertemu dan ngobrol sama pelanggan bisa membuat saya tahu apa yang mereka butuhkan sehingga kami bisa terus berkreasi melahirkan produk-produk yang up-to-date," tutur Ivan.

Pelayanan Khusus

Dalam Grand Opening Mandjha Store di Purwakarta, Ivan tak hanya menemani pelanggan berbelanja, tapi juga melakukan sesi foto dan memberikan tips padu-padan busana serta tata cara menggunakan hijab kekininan namun tetap santun kepada pelanggan.

"Jadi selain nemenin belanja, aku juga hadirkan peragaan busana koleksi terbaru dari Mandjha Hijab. Lalu aku juga kasih tips mengenai padu-padan busana dan hijab. Karena di Mandjha itu banyak aneka produk hijab kekinian dengan motif menggemaskan yang bisa dipadupadankan," ucap Ivan.

Mandjha Hijab Ivan Gunawan sendiri merupakan brand busana modest milik Ivan Gunawan yang terlahir pada tanggal 21 April 2017. Sejak lahir, Mandjha Hijab memang semakin memantapkan posisi sebagai brand hijab terkemuka pilihan Wanita Indonesia.

Tak heran jika tokonya semakin menyebar di beberapa wilayah di Indonesia. Saat ini sudah ada 17 store tersebar di seluruh Indonesia, yaitu Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Yogyakarta, Purwokerto, Semarang, Makassar, Malang, Surabaya, Pekanbaru, Depok, dan Purwarkata. Manjdha Hijab dalam waktu dekat juga akan membuka store terbarunya di Kediri, Jawa Timur.

Melalui Mandjha Hijab, Ivan tak hanya sekedar berjualan kerudung, namun juga melakukan sejumlah aksi sosial untuk Indonesia dan dunia. "Saya memiliki brand Mandjha hijab Ivan Gunawan, dimana brand ini bisa menghidupi gejolak saya dalam berbuat kebaikan. Saya bersyukur karena penikmat busana saya, juga gemar berbuat baik," papar Ivan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading