Sukses

Entertainment

Keseruan Pestapora 2024 Hari ke-3 Bareng IM3, Nikmati Penampilan Normatif Hingga Ngobrol Bareng Iqbaal Ramadan

Fimela.com, Jakarta Pestapora 2024 digelar begitu meriah dengan menghadirkan 287 penampil di tanggal 20-22 September 2024. Tak hanya menampilkan musisi-musisi kenamaan, Pestapora bersama IM3 juga memberikan ruang untuk para musisi baru untuk unjuk gigi di festival ini, salah satunya Normatif, peserta dari Collabonation Talent Hunt 2024.

Normatif bukan satu-satunya peserta Collabonation Talent Hunt yang tampil di mana sebelumnya IM3 di hari pertama Pestapora telah tampil solois Resky Nuralyah dari Makassar dan Fany Sulf dari Bima dan Band The Venyamin dari Padang, Sumatera Barat dan semuanya berhasil menampilkan penampilan yang menghibur.

Tak hanya menyaksikan penampilan Normatif, IM3 juga menghadirkan aktivitas lain di Pestapora 2024 yaitu sesi “Tanya Iqbaal”, yang tak lain adalah acara fanmeeting untuk pengguna IM3. Di sini para pengguna IM3 terpilih bisa ngobrol dan nongkrong bareng Iqbaal Ramadhan, di mana mereka sebelumnya telah mengikuti tantangan di sosial media IM3 mulai 7 September hingga 17 September 2024.

Tanya Iqbaal

Di kesempatan bertemu Iqbaal langsung di Stasiun IM3 di Pestapora, para penggemar ini pun bisa mengajukan berbagai pertanyaan, mulai dari penggarapan album Fortuna, kegiataan kesukaan hingga bagaimana ia bertumbuh sebagai seorang entertainer di tanah air.

"Tantangan terbesar di dunia musik, kayaknya mengingatkan kembali ke orang-orang kalau gue lahirnya di musik bukan di film. Tapi memang satu dekade terakhir, kayaknya orang lebih banyak melihat Iqbaal Ramadan itu di layar TV, layar kaca, layar lebar dan bagaimana caranya bisa kasih tahu lagi ke orang-orang kalau, 'Hey gue ada di musik. Gue lahirnya di situ'," tutur Iqbaal menjawab salah satu pertanyaan dari penggemar.

Kegiatan Seru di Stasium IM3

Sesi "Tanya Iqbaal" menjadi salah satu kegiatan seru di Stasiun IM3 di Pestapora 2024. Selain ngobrol dan nongkrong bareng Iqbaal, di sini juga terdapat beragam aktivitas seru di mana para pengguna IM3 bisa bermain game, mengisi ulang botol minumnya secara gratis, hingga berfoto di instalasi yang disiapkan secara spesial.

Seru dan menyenangkan, sampai jumpa di Pestapora tahun depan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading