Sukses

Entertainment

Menikmati Penampilan Apik Peserta Collabonaion Hunt The Venyamin di Pestapora Sambil Seru-Seruan di Booth IM3

Fimela.com, Jakarta Pestapora menjadi salah satu festival musik yang selalu dinanti kehadirannya. Tahun ini, bersama IM3, Pestapora juga membuka wadah untuk para musisi baru dari Collabonation Talent Hunt untuk memperkenalkan musik mereka dan mendapatkan pendengar-pendengar baru.

Di hari kedua Pestapora, giliran The Venyamin dari Collabnation Talen Hunt yang tampil di panggug Hingar Bingar, membawakan lagu-lagunya yang begitu nikmat di telinga. "Terima kasih banyak untuk IM3," katanya The Venyamin yang berasa dari Padang.

Alien, Son of Adam, dan Moonlight menjadi beberapa lagu yang dibawakan The Venyamin di panggung Pestapora. Semua lagu-lagu The Venyamin pun bisa ditemukan dan dinikmati di berbagai platform musik favorit Anda yang tak boleh dilewatkan.

 

Cerita Peserta IM3 Collabonation Talent Hunt

Tahun ini, IM3 menyelenggarakan Collabonation Talent Hunt, program pencarian talenta musik dari Sabang sampai Merauke yang telah berjalan sejak Agustus 2024. Dari ribuan peserta audisi yang berasal dari kota hingga desa di seluruh Indonesia, IM3 telah memilih empat peserta terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung Pestapora, yaitu Group Band Normatif dari Jakarta dan The Venyamin dari Padang, Solois Resky Nuralyah dari Makassar dan Fani Sulf dari Bima.

Bercerita tentang pengalaman mereka sebagai peserta Collabonation Talent Hunt, keempat peserta ini berharap kolaborasi bersama IM3 bisa terus berlanjut dari panggung Pestapora ke panggung yang lebih luas lagi. "Kalau bisa diajak tur, biar musik kita bisa melebar (pendengarnya)," kata The Venyamin dalam bicang terbatas dengan media, Sabtu (21/9/2024).

"Kita dari Normatif juga berharap ada tur dan progeram berkesinambungan, seperti para artis di Collabonation," ujar Adri Normatif menimpali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading