Sukses

Entertainment

Makin Kuat dan Mandiri, Irish Bella Makin Mantap dalam Bisnis Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Irish Bella membuktikan bahwa dirinya merupakan perempuan mandiri yang bisa memenuhi kebutuhan pribadinya dan juga kebahagiaannya. Melalui bisnis kecantikan yang beberapa waktu lalu dibesutnya, Wonderish, ia mencoba menginspirasi kaum Hawa.

Sebagai CEO, Irish Bella mengatakan bahwa lini bisnisnya ini merupakan cerminan dari semangat Irish Bella dalam mewujudkan konsep perempuan hebat atau wonder woman yang memiliki kecantikan lahir batin.

Melalui Wonderish, Ibel, sapaan akrab Irish Bella ingin menunjukkan bahwa kecantikan bukan hanya yang nampak di permukaan kulit, namun juga di dalam diri setiap perempuan.

"Filosofi Wonderish mengambil inspirasi dari kisah hidup saya sendiri. Sebagai perempuan, saya selalu percaya pada kekuatan tersembunyi dalam setiap individu yang bisa membuat mereka bangkit untuk menjadi perempuan super atau wonder woman dimanapun mereka dan apapun peran mereka," ujar Irish Bella dalam keterangannya kepada media, baru-baru ini.

Simbol Kemandirian

Irish Bella pun bersyukur karena bisnis kecantikannya berjalan semakin sukses. Banyak perempuan yang percaya bahwa produk kecantikan yang diusungnya ini memiliki kualitas yang terjamin.

"Alhamdulillah bisnis skincare termasuk yang banyak peminatnya, ditambah nama Wonderish sendiri ingin memunculkan kesan wonder pada perempuan. Dan salah satu wonder perempuan itu bisa tampak dari penampilan kulit yang terawat dengan baik," ujar Ibel.

Mantan istri Ammar Zoni tersebut berharap bisa terus mandiri dan semakin kuat sebagai seorang perempuan, dengan menjalankan bisnis kecantikan tersebut.

"M⁠mudah-mudahan ini menjadi bisnis yang mampu mencerahkan masa depan, bisa menjadi bisnis jangka panjang, dan bermanfaat bagi keluarga aku ke depannya," papar Irish Bella.

Produk Terbaik

Baru-baru ini, Irish Bella merilis dua produk baru dari Wonderish. Produk kecantikan tersebut yaitu Gentle Glow Facial Wash, yang merupakan pembersih wajah dengan tekstur lembut yang mampu membersihkan wajah dari kotoran serta sisa makeup.

Kemudian ada Silky Skin Barrier Moisturizer, yang merupakan pelembab dengan tekstur cream watery yang diformulasikan untuk merawat skin barrier, menenangkan kulit, meredakan kemerahan, melembabkan kulit, menutrisi kulit serta menjaga elastisitas kulit.

"Wonderish ini kan fungsinya mencerahkan kulit, nah dua produk baru ini bisa mempercepat proses pencerahan kulit namun tetap aman bagi kulit. Untuk bahan-bahannya bener-bener aku seleksi untuk memastikan aman dipakai siapapun," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading