Sukses

Entertainment

Jennifer Coppen Ingin Netizen tak Berharap Dirinya Langsung Berhijab Usai Umrah

Fimela.com, Jakarta Jennifer Coppen diketahui menjalani ibadah umrah beberapa waktu belakangan. Selama di tanah suci, Jennifer pun terlihat berbeda dalam penampilannya. Kala itu, ia tampak mengenakan hijab.

Ia pun banyak mendapatkan pujian dari netizen karena tampilannya yang dianggap lebih tertutup dan cantik. Beberapa netizen pun mengucap doa supaya Jennifer diberikan kemudahan untuk konsisten mengenakannya.

Namun demikian, buru-buru Jennifer Coppen menghimbau kepada netizen supaya tidak berekspektasi besar terhadapnya khususnya mengenai pemakaian hijab setelah ia menjalani umrah.

"Aku ga mau kalian ber-ekspektasi kalau pulang umrah, aku bakal langsung berhijab," kata Jennifer Coppen dalam sebuah video yang diunggah ulang di Instagram, baru-baru ini.

Keputusan Besar

Jennifer Coppen menambahkan jika memutuskan untuk berhijab adalah hal yang sangat besar dan tak boleh main-main. Ketika seorang perempuan mengenakan hijab, hal itu adalah karena keinginan hatinya, bukan untuk menyenangkan orang lain.

"Karena berhijab itu adalah suatu hal yang menurut gue besar banget. Kalau lo udah memutuskan untuk berhijab, kalau bisa jangan sampai lepas lagi," ucap Jennifer Coppen.

Sebelum berhijab, Jennifer Coppen ingin menyiapkan hati terlebih dahulu. "Kalau berhijab itu harus benar-benar dari hati dan harus siap. Kalau lepas lagi ujung-ujungnya, sama aja bohong," ujarnya.

Perdalam Ilmu Agama

Jennifer Coppen rencananya akan memperdalam ilmu agama terlebih dahulu. Hal itu karena dirinya selama ini merasa jauh dari Yang Maha Kuasa.

"Jadi aku mendingan mempelajari agama aku lebih dalam lagi, karena aku merasa mungkin sebelum kejadian Papa Dali, mungkin Allah itu merasa aku melupakan Dia. Dalam artian aku sih ga lupa ama Allah, tapi aku masih suka keluyuran, masih berdosa," ucapnya.

Jennifer menambahkan jika kepergian sang suami memberikan pelajaran bahwa dunia hanya sementara. Ia pun berharap ke depannya bisa berubah pelan-pelan ke arah yang lebih baik.

"Dan aku merasa Tuhan ambil Dali ini kayak teguran bahwa hidup itu cuman sementara. Makanya aku pengen lebih memperdalam agama aku, belajar lebih banyak, Insyaallah pelan-pelan berubahnya," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading