Sukses

Entertainment

Kebanggaan dr. Ayu Widyaningrum Gondol 3 Penghargaan Bidang Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan dirasakan oleh dr. Ayu Widyaningrum ketika ia berhasil menggondol 3 penghargaan sekaligus dalam bidang yang digelutinya yaitu kecantikan. Sebelumnya, pada 2023 lalu, dr. Ayu meraih penghargaan di IMM Asia Awards di Singapura.

Kini, dirinya berhasil membawa 3 penghargaan dalam bidang kecantikan yaitu, penghargaan 'The Winner Beauty Clinic', 'Best Inspiring & Creativity Women Award 2024', dan 'Excellence Clinic Awards Customer Choice 2024'.

"Saya bangga campur bahagia kembali dapat meraih penghargaan 3 kategori di tahun ini. Penghargaan ini menjadi cambuk saya untuk terus berkarya yang terbaik lagi dari tahun ke tahun lagi ke depan," tutur dr. Ayu Widyaningrum, dalam keterangannya kepada media, baru-baru ini.

Selalu Belajar

Meski sudah bergelar Master of AAMS, Master of IBAMS, dr. Ayu Widyaningrum tak akan berhenti belajar. Meskipun pencapaian ini layak disyukuri, tetapi dirinya akan tetap mengupdate ilmu khususnya dalam bidang kecantikan.

"Jadi penghargaan ini memberikan apresiasi agar saya selalu terus mengembangkan demi kesehatan dan mengembangkan teknologi menekan komplikasi yang terjadi sehingga pasien itu memiliki wajah proporsional, cantik dan anti agingnya tercapai dan awet muda," paparnya.

"Saya akan terus update ilmu kecantikan, berinovasi teknologi agar bisa bermanfaat buat masyarakat bangsa Indonesia," sambung dokter cantik asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini.

Teknologi Teranyar

Dokter Ayu Widyaningrum pada kesempatan ini juga mengungkap salah satu treatment yang saat ini sedang hits di Asia dan Eropa yaitu teknologi Mesenchymal Stem Cell (MSC). Teknologi ini membuat orang tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

"Untuk merawat tubuh agar tampak lebih muda antara lain melalui pola hidup sehat seperti makan dan tidur yang cukup, rajin olahraga. Adapun untuk treatmen yang saat ini banyak dilakukan orang adalah menggunakan pola terapi MSC," papar dokter Ayu.

Menurutnya lagi, MSC sendiri telah lama dikenal sebagai kandidat terapi berbasis sel yang menjanjikan. Karakteristik utama dari MSC adalah kemampuannya dalam meregenerasi dirinya sendiri (self-renewal), sehingga membuat penampilan tampak lebih muda.

Pemilik Widya Aesthetic Clinic menjelaskan bahwa MSC terdiri beberapa jaringan dewasa, seperti sumsum tulang, jaringan adiposa, pulpa gigi, tali pusat, darah tali pusat, dan juga darah tepi-tepi.

Menurutnya, treatmen MSC banyak digunakan di Asia karena pola kerjanya sangat praktis dan hasilnya signifikan. Mampu membuat kulit menjadi lebih mulus, padat, dan kencang sehingga membuat penampilan seseorang menjadi lebih cantik dan awet muda.

"Banyak pasien yang datang ke klinik, meminta treatmen MSC karena hasilnya bagus," tandas dr. Ayu Widayningrum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading