Sukses

Entertainment

Mie Sedaap Gelar Come See Mie Festival 2024 di Candi Prambanan Ajak Geisha dan Kotak di Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Kembali gelar acara COME SEE MIE FESTIVAL 2024, Mie Sedaap ajak band ternama Indonesia untuk memeriahkan acaranya. Acara ini digelar dengan mengusung semangat “DON’T STOP MIE NOW” agar untuk menggali potensi para Gen-Z. COME SEE MIE FESTIVAL hadir di Candi Prambanan Yogyakarta dengan tema "The Mythical Journey".

Di momen COME SEE MIE FESTIVAL Yogya ini, Mie Sedaap memperkenalkan Mie Sedaap Goreng dan Mie Sedaap Soto dengan ingredients yang telah diperbaharui, yaitu extra 20% bawang goreng kriuk untuk Mie Sedaap Goreng dan extra 20% koya gurih untuk Mie Sedaap Soto. Tak hanya terasa di lidah saja, tapi Mie Sedaap mengajak para pecinta mi instan untuk merasakan kenikmatan di setiap panca indera.

Acara COME SEE MIE FESTIVAL 2024 diadakan pada tanggal 20-23 September 2024. Mie Sedaap mengajak The Changcuters, Kunto Aji, Geisha, Club Dangdut Racun, Chyntia Gabriella, Diskopantera, dan Kotak. Tim Liputan Fimela berkesempatan untuk hadir di hari pertama. Yuk simak keseruan acara di hari pertama!

Geisha Tampil dengan Lagu-Lagu Andalannya

Geisha adalah salah satu band pop Indonesia yang sudah malang melintang di industri musik tanah air sejak tahun 2003. Geisha dikenal dengan lagu-lagu hits yang menyentuh hati untuk kalangan muda. Geisha turut memeriahkan acara di COME SEE MIE FESTIVAL 2024.

Geisha mengawali performance dengan menyanyikan lagu Cukup Tak Lagi dengan sangat meriah. Dilanjutkan dengan membawakan lagu Tak Kan Pernah Ada, Cinta dan Benci, Sementara Sendiri, Karena Kamu. Lagu Lumpuhkan Ingatanku dan Jika Cinta Dia, sukses membuat para penggemarnya tersentuh.

Kotak Kolaborasi dengan Willy Winarko Bawakan Lagu Beraksi

KOTAK, band kenamaan Indonesia yang turut hadir meramaikan event COME SEE MIE FESTIVAL 2024, sebagai penutup acara di hari pertama. Tak hanya dari Yogyakarta saja. Ada banyak Kerabat KOTAK yang hadir dari luar Yogyakarta untuk memeriahkan acara ini.

“Musik kami terus berkembang, tetapi kami selalu berpegang pada semangat dan energi yang telah menjadi identitas KOTAK. Kami merasa dengan partisipasi kami di event ini, kami bisa semakin relevan dengan berbagai generasi—dari milenial hingga Gen-Z,” ujar Tantri mewakili Band KOTAK saat press conference berlangsung.

KOTAK mengalami performance dengan lagu Tanah Airku dengan syahdu. Dilanjutkan dengan lagu dengan bahasa Jawa disertai dengan gamelan, dan tayangan video Proklamasi dari Soekarno. Saat membawakan lagu-lagu hits milik KOTAK, Tantri pun mengisi dengan tarian Jawa. Sebagai penutup, KOTAK menyanyikan lagu Beraksi dengan aransemen yang baru, serta mengajak Willy Winarko untuk kolaborasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading