Sukses

Entertainment

Menikah! Gagahnya Nino RAN Kenakan Beskap Pengantin Jawa

Fimela.com, Jakarta Nino RAN berhasil membuat banyak teman artis maupun netizen merasa terkejut dengan kabar baru darinya. Melalui akun Instagram miliknya, Nino memperlihatkan foto dirinya mengenakan beskap pengantin Jawa.

Ia pun menuliskan keterangan foto tersebut, mengenai rahasia dan juga sekaligus bertanya apakah semua orang kaget dengan tampilannya tersebut.

"OOTD Setelah merilis Rahasia #1 & #2, anggap saja ini Rahasia #3. Gimana? Kaget sedikit ngga?" tulis Nino di laman Instagramnya, ninokayam, baru-baru ini.

Komentar Teman Artis

Setelah unggahan tersebut, sejumlah sahabat langsung memberikan ucapan selamat di kolom komentar. Seperti Vidi Aldiano yang ikut berbahagia karena akhirnya sahabatnya tersebut mengakhiri masa lajangnya.

"Finally sos...," kata Vidi Aldiano seraya membubuhkan banyak sekali tanda hati atau cinta dalam komentarnya.

Demikian pula dengan Acha Septriasa yang sepertinya terkejut soal kabar tersebut. "Waahhhh?! Selamat yaaa Nino," ujarnya.

Menikah dengan Kekasih

Tak berapa lama, di media sosial mulai bermunculan momen pernikahan Nino yang menikah dengan kekasihnya, Dhabitannisa Auni, yang digelar Jumat (20/9). Pada beberapa foto, terlihat keduanya melangsungkan akad nikah.

Pasangan ini tampak serasi ketika menjalani prosesi akad nikah. Calon istri Nino sendiri juga memiliki paras menawan dengan baju pengantin adat Jawa. Sementara Nino tampak gagah dengan beskap yang dipakainya.

Sementara itu, proses akad nikah pun berjalan sangat lancar dan intim. Dihadiri oleh keluarga masing-masing mempelai dan juga sahabat. Nino berhasil mengucap ijab kabul dengan sekali helaan nafas. Ia pun kini telah menyandang status sebagai suami dari Dhabitannisa Auni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading