Sukses

Entertainment

Gelar Konser Tunggu Aku Di Medan, Duta Sheila On 7 Kenang Pertama Kali Manggung di Kota Para Ketua

Fimela.com, Jakarta Sheila On 7 tengah berada dalam rangkaian konsernya yang bertajuk "Tunggu Aku Di". Sabtu (14/9/2024) lalu, rangkaian konser itu pun sampai di Landasan Udara Soewondo, kota Medan.

Berbagai keseruan pun hadir di konser tersebut, di mana kehadiran Sheila On 7 begitu dinantikan. Di kesempatan itu, band asal Yoogyakarta itu membawakan 22 lagu, seperti di kota-kota sebelumnya. Menariknya di tengah konser tersebut, Duta sang vokalis mengenang momen di mana ia pertama kali tampil di tempat yang dijuluki sebagai Kota Para Ketua itu.

“Di Medan kami tampil pertama kali di Universitas Sumatera Utara membawakan lagu ini,” kenang Duta dari atas panggung sebelum memyanyikan lagu Kita, yang disaksikan 20 ribu penonton malam itu. Konser Sheila On 7 ini pun turut dimeriahkan kehadiran band pembuka yaitu Good Morning Everyone dan Circle Path, yang tampil menghibur para penggemar dengan lagu-lagu populer mereka.

 

 

 

Antrean yang Mengular Sejak Pagi

Sheilagank Medan pun begitu antusias menyambut kedatangan Sheila On 7, di mana antrean masuk ke venue sudah mengular sejak pukul 10.00 pagi. Pujian pun dilontarkan Eross yang merasakan energi luar biasa dari penonton saat Sheila On 7 tampil.

“Kayaknya dari semua kota kemarin, Medan yang paling kenceng ya suaranya Dut (Duta, red),” ucap Erros disambut anggukan dan senyuman dari Duta. Bagai mendapat suntikan semangat, para penonton sontak berteria super keras.

Penampilan Sheila On 7 di Medan pun semakin meriah dengan rentetan special effect dan “hujan” kembang api di akhir pertunjukan juga diharapkan menjadi racikan penyempurna pengalaman tak terlupakan seumur hidup bagi penonton yang hadir.

Terima Kasih dari Promotor

Seiring dengan kesuksesan konser Sheila On 7 di Medan, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menyampaikan pertunjukkan ini adalah bentuk apresiasi Sheila On 7 kepada para penggemar setia di Medan. “Kami berharap konser ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para Sheilagank di Medan,” ujar Ayu.

Ayu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Lanud Soewondo dan stakeholder lain yang bekerjasama dengan baik demi keberlangsungan konser ini. “Kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak, sehingga konser ini dapat terlaksana melebihi ekspektasi. Semoga segala upaya bersama yang sudah kita lakukan dapat memberikan kebahagiaan kepada para penonton,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading