Sukses

Entertainment

Bangganya Irfan Hakim, Aisha Putrinya Jadi Atlet di PON ke-21 Wakili Jakarta

Fimela.com, Jakarta Rasa bangga menyelimuti Irfan Hakim ketika putrinya, Aisha Hakim menjadi perwakilan Jakarta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional yang tahun ini diselenggarakan di Aceh-Sumatera Utara.

Irfan yang kala itu mengantar buah hatinya ke bandara, mengaku sangat bangga dengan pencapaian dari putri kesayangannya tersebut. Ia tak membayangkan jika Aisha bakal jadi atlet berkuda.

"Dipercaya, atlet itu banyak dan gue tuh bangga ih, pas nganter ke airport, bilang Sha ayah ga nyangka kamu bisa sampai jadi atlet," kata Irfan Hakim dalam sebuah video singkat di media sosial, baru-baru ini.

Ucap Syukur

Berada di antara banyak atlet nasional, Irfan Hakim pun merasa terkejut dengan prestasi putrinya itu. Beberapa orang menyapa Irfan Hakim dan merasa ikut terpana dengan anak artis yang jadi atlet.

"Ketemu dengan banyak atlet juga. Ketemu dengan tim KONI. Mereka pada kaget juga, mas Irfan anaknya jadi atlet juga," ujar Irfan.

Karenanya, perasaan bangga Irfan Hakim sebagai orang tua pun semakin membuncah. Ia pun tak ayal mengucap rasa syukurnya. "Seneng, alhamdulillah," ujarnya.

Raih Emas

Sekadar informasi, Aisha Hakim berhasil meraih medali emas di ajang PON ke-21. Aisha, yang merupakan atlet cabang olahraga berkuda perwakilan Jakarta, menunjukkan kemampuan yang sangat bagus.

Di kelas jumping beregu U21, putri pertama dari Irfan Hakim tersebut berkompetisi bersama dua rekan setimnya, Rifat Harsya dan Muhammad Akbar Kurniawan. Ketiganya berhasil meraih medali emas, mengukir prestasi di tingkat nasional.

Tentu saja keberhasilan ini bukan hanya sebuah pencapaian pribadi, tetapi juga buah dari kerja keras, dedikasi, dan latihan yang intensif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading