Sukses

Entertainment

Film 'Tebusan Dosa' Tayang 17 Oktober 2024, Kerjasama dengan Showbox Korea yang Besut 'Exhuma'

Fimela.com, Jakarta Salah satu genre film yang selalu mendapatkan atensi dari penggemar setianya di seluruh negeri adalah horor. Jenis film yang kerap mendulang sukses ini pun banyak dilirik untuk diproduksi. Dan satu yang teranyar adalah film 'Tebusan Dosa'.

Film ini merupakan produksi bersama dari Palari Films, Legacy Pictures dan Showbox. Sekadar diketahui bahwa Showbox merupakan perusahaan yang membesut film horor Korea yang begitu fenomenal, yaitu 'Exhuma'.

Di film ini, Yosep Anggi Noen didaulat menjadi sutradara. Dia sebelumnya dikenal berhasil menukangi judul-judul film berkualitas seperti 'Istirahatlah Kata-Kata' dan '24 Jam Bersama Gaspar'.

Pemeran Kawakan

Sementara itu naskahnya digarap Alim Sudio, dengan Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia bertindak sebagai produser. Rencananya, film ini akan tayang pada 17 Oktober 2024 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Dari sisi pemain, film ini diramaikan oleh beberapa nama aktor terkenal, di antaranya adalah Happy Salma, Putri Marino, Shogen, Bhisma Mulia, Keiko Ananta, Laksmi Notokusumo, dan Haru Sandra.

Sebagai salah satu pemain, Happy Salma mengaku sangat antusias jelang penayangan film ini. "Tak sabar mengajak siapapun untuk masuk kedalam hidup Wening," tulis Happy Salma dalam unggahannya di akun media sosialnya, baru-baru ini.

Ia juga memberi sedikit bocoran mengenai perannya. "Wening, seorang ibu yang rela melakukan apa saja demi kembali bertemu dengan anaknya," imbuhnya.

Sinopsis

Film 'Tebusan Dosa' menceritakan tentang lika-liku perjuangan seorang ibu demi anaknya. Dikisahkan adalah Wening, seorang ibu yang harus kehilangan anaknya, Nirmala (Keiko Ananta).

Sayang, Nirmala yang tak bisa diendus jejaknya, membuat pencarian yang dilakukan tim SAR terpaksa harus dihentikan. Wening pun akhirnya rela menempuh berbagai cara agar bisa bertemu dengan anaknya.

Di sisi lain, ia juga dihantui dengan dosa masa lalunya bersama Wicak (Haru Sandra) yang membawa petaka terhadap Nirmala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading