Sukses

Entertainment

Masuki Babak Baru dalam Karier Musik, Sal Priadi Sajikan Pertunjukkan Terpanjang Lewat TUR ZUZUZAZA 2024 di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sal Priadi telah menepati janjinya untuk memberikan penampilan tak biasa dan berkesan lewat Tur ZUZUZAZA 2024 yang dimulai di Jakarta, Jumat (30/8/2024). Konser yang digelar di Basket Hall, Gelora Bung Karno, Senayan itu pun menjadi penanda babak baru dalam karier musik Sal Priadi.

“Yang disajikan oleh tur ini adalah sebuah paket komplit. Ada konteks yang coba saya hadirkan, supaya penonton bisa masuk ke dalam semestanya MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS. Setiap jengkal adegan yang ditampilkan punya jalinan yang erat antara satu sama lainnya,” kata Sal menjelaskan konsep pertunjukan yang tak sekadar menghadirkan hiburan di atas panggung.

Di hadapan tiga ribu penonton di Jakarta yang datang untuknya, Sal Priadi membawakan lebih dari dua puluh lagu, lengkap dengan skenario-skenario yang menyisipi ruang-ruang di antaranya.

“Biasanya saya hanya dapat kesempatan untuk main sekitar 45 menit. Nah, ini karena acara sendiri, jadi bisa eksplorasi yang lebih jauh. Ada ide-ide yang menurut saya perlu disajikan juga karena akan memberikan konteks yang lebih pada lagu-lagu tertentu,” jelas Sal Priadi.

 

Terbayar

Pertunjukkan malam itu pun berhasil membuat para penonton puas, di mana Sal Priadi juga merasa senang, bahwa berbagai persiapan yang ia lakukan terbayar dengan wajah-wajah semringah penonton yang menyaksikan pertunjukkan malam itu.

“Senang sekali semuanya berlangsung sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Persiapannya terbayar dengan baik. Yang paling penting, pengalaman orang untuk menyaksikan lagu-lagu saya dibawa ke sebuah pertunjukan yang punya koneksi mendalam berhasil diwujudkan. Nggak sabar untuk bisa jalan ke kota berikutnya dan mengulang perasaan ini,” tandas Sal.

Selain Jakarta, Sal telah menyambangi Bali pada 6 September lalu. Pelantun Dari Planet Lain itu juga akan menyambangi Bandung, Malang, Yogyakarta, dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading