Sukses

Entertainment

Inara Rusli ketika di Titik Terendah Hidupnya, Ini Sikap yang Diambilnya

Fimela.com, Jakarta Proses perjalanan hidup Inara Rusli tak selamanya mulus dan landai. Ia pernah berada dalam kondisi yang terpuruk saat kasus rumah tangga dengan Virgoun yang berujung pada perceraiannya.

Pernah berada dalam situasi yang tidak menyenangkannya, Inara Rusli pun memiliki cara untuk menghadapi, kemudian melaluinya. Pertama-tama, ia harus menerima kondisi yang sedang dijalani.

"Ketika aku di titik terendah, kita harus terima kekalahan kita, perasaan hancur," kata Inara Rusli dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun pembasmi.kehaluan.reall, belum lama ini.

Mendekatkan Diri

Inara Rusli pun kemudian berusaha untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Artis cantik ini merasa bahwa sebagai seorang manusia yang beragama adalah hamba dari Tuhan Yang Maha Esa.

Inara pun kemudian berusaha untuk menerima ketika ada ujian yang datang kepadanya. Bahkan ketika dirinya ditakdirkan harus menjalani ujian-ujian dalam kehidupannya tersebut.

"Kita harus terima kita memang ditakdirkan sebagai hamba untuk dicoba terus dalam dunia ini," ujar Inara Rusli.

Berusaha Ridho

Sikap terakhir yang diambil Inara Rusli ketika menjalani banyak ujian dalam hidupnya adalah menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Di Atas. Ia langsung mengucap keridhoannya atas ujian yang datang.

"Terakhir aku bilang, Allah, aku ridho," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading