Sukses

Entertainment

3 Lagu Rock Ini Wajib Ada di Playlist Anggun C Sasmi, Salah Satunya Hits Milik Metallica

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang memiliki lagu-lagu kesukaan dan menjadi playlist sehari-hari. Tak terkecuali Anggun C Sasmi yang sekarang menggunakan nama Anggun saja sebagai nama panggungnya.

Sebelum tinggal di Prancis dan berkarier di Eropa, Anggun merupakan seorang lady rocker di Indonesia. Namanya disandingkan dengan Nike Ardila, Nicky Astria, dan lainnya. Tak heran ketika ia memiliki lagu rock mancanegara sebagai favorit.

Dalam satu unggahan di akun media sosialnya, Anggun memberitahukan 3 lagu rock favoritnya yang masih diputar sampai sekarang. Bahkan 3 lagu tersebut adalah lagu wajib baginya sebagai playlist. Lagu apa saja? Berikut informasinya.

Wild World

Wild world merupakan salah satu hit single dari grup rock asal Amerika, Mr. Big. Anggun mengaku sangat senang dengan lagu ini karena selain lagunya yang enak didengar, tetapi suara Eric Martin, sang vokalis sangat membiusnya.

"Aku suka banget dengan suaranya Eric Martin, vokalisnya Mr. Big. Zaman sekarang bilangnya, ini lagu gue banget. Dan memang itu lagu saat itu emang gue banget," kata Anggun di akun Instagramnya, anggun_cipta.

The Memory Remains

Daftar lagu rock selanjutnya yang wajib menjadi playlist Anggun adalah lagu milik grup cadas asal Amerika, Metallica. Adalah lagu The Memory Remains yang terdapat di album Reload yang dirilis tahun 1997.

"Itu adalah salah satu lagu yang ada di playlist ku. Ada versi dengan orkestra, dan itu udah bukan keren lagi, udah bukan megah lagi. Itu tuh beyond," sambungnya.

I'm Afraid of Americans

Nine Inch Nail merupakan salah satu grup rock favorit Anggun. Ia juga sangat mengidolakan sang vokalis, Trent Reznor. Dan satu lagu yang diproduseri Trent dan dinyanyikan oleh David Bowie berjudul I'm Afraid of Americans, adalah playlist wajibnya.

"Trent Reznor, idolaku. Dia tuh sempet memproduseri satu lagunya David Bowie. I'm Afraid of Americans. Keren," tutur Anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading