Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Buka Suara, Singgung Bukti Nikah Stefan William dan Ria Andrews

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista akhirnya tak mau diam setelah Ria Andrews mencatut anak-anaknya, Lucio dan Koa, yang merupakan hasil pernikahan dengan Stefan William. Celine merasa anaknya dijebak.

Menurut pengakuan Celine, semenjak bercerai dengannya, Stefan William tak pernah menemui anak-anaknya. Ia juga tak pernah memberikan nafkah untuk anak-anaknya tersebut. Nomor telepon Celine bahkan diblok.

"Ya Allah, anak gua cuma ditemuin dua kali. Yang pertama pas nyaleg. Kedua karena itu, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gua. Anak gua gak kenal lu (diduga Ria)," ujar Celine Evangelista.

Bukti Nikah

Beberapa waktu lalu, Stefan William dan Ria Andrews membagikan potret seorang anak yang diakui hasil pernikahan mereka. Namun, netizen curiga karena sebelumnya mereka belum pernah dikabarkan menikah.

Sampai akhirnya, belum lama ini Stefan dan Ria Andrews memamerkan bukti surat pernikahan mereka yang dikeluarkan oleh sebuah gereja di Bekasi, Jawa Barat. Tercatat di situ, bahwa mereka menikah pada 2022 lalu.

Dibantah Celine

Dalam surat pernikahan tersebut tercantum nama gereja yang telah memberikan pelayanan pemberkatan nikah kudus yaitu Gereja Victory Indonesia HOPE. Pemberkatan dilakukan pada Kamis, 8 September 2022.

Celine Evangelista dalam sebuh video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, menyinggung pernikahan Stefan William dan istri barunya tersebut.

"Already 2022, ini negara Indonesia, lu itu Kristen bukan Islam. Gak bisa nikah siri. Yang nikahin lu pendeta dari negara mana?" tegas Celine.

"Semua harus jelas surat-suratnya. Lu pikir bisa kebaktian tanpa tanda tangan? Jangan negara lu bohongin, netizen mau lu bohongin juga?" sambung Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading