Sukses

Entertainment

Ada Sosok Rey Utami di Balik Sukses Polisi Kaya Aipda Malvinas Bharaduta

Fimela.com, Jakarta Nama Aipda Malvinas Bharaduta, yang belakangan dikenal sebagai polisi kaya, menjadi sorotan publik. Ia memang memiliki kekayaan yang sangat fantastis, sampai mencapai puluhan miliar rupiah.

Kala menceritakan kisahnya sebagai polisi dengan harta melimpah, ternyata ada peran sosok perempuan yang digadang sebagai artis terkaya negeri ini yaitu Rey Utami. Diceritakannya, Rey adalah sosok yang selama ini membantunya.

Rey juga adalah orang yang mengangkatnya hingga mencapai titik sukses seperti saat ini. "Yang selama ini membantu saya untuk usaha dan mengangkat saya hingga menjadi seperti saat ini ya Kak Rey Utami," ujarnya di kanal YouTube Cumicumi, baru-baru ini.

"Beliau support saya secara moril, materil bahkan Kak Rey pun menjadi mentor Saya dalam menjalankan bisnisnya," sambung Malvinas.

Minta Pekerjaan

Malvin mengatakan bahwa awalnya ia meminta pekerjaan sampingan kepada Rey Utami. Ia mengaku melakukan hal itu karena memiliki anak yatim yang diasuhnya, yang kini berjumlah lebih dari 100 anak yatim.

"Karena saya punya kewajiban untuk membiayai anak-anak asuh saya, makanya saya minta pekerjaan ke Kak Rey, eh.. malah saya di support sampai menjadi seperti ini, ya Alhamdulillah," ungkapnya.

Berubah Drastis

Malvin menyebut bahwa berkat peran Rey Utami, hidupnya pun saat ini berubah drastis, dan tidak lupa ia mengucapkan ungkapkan rasa syukurnya. Ia pun menganggap Rey Utami sebagai mentornya.

"Terimakasih kepada Kak Rey Utami dan Bang Pablo Benua, Mentor-mentor saya yang telah membuat hidup saya berubah menjadi seperti saat ini," paparnya.

Diketahui bahwa Malvinas saat ini menjalankan bisnis skincare Kharites Beauty yang merupakan milik dari Rey Utami. Malvinas menjabat sebagai Co Founder di Kharitas Beauty yang pada tahun 2024 ini dinobatkan sebagai skincare terbaik peringkat pertama di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading