Sukses

Entertainment

Tetap Seru dan Nyaman, Ini Hal yang Harus Disiapkan untuk Nonton Konser Bruno Mars di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bruno Mars menggelar konsernya di Jakarta selama tiga hari yaitu 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS). Konser hari pertamanya, Rabu (11/9/2024) berjalan begitu meriah, di mana Bruno membawakan lebih dari 20 lagu-lagu populernya, termasuk single terbarunya bersama Lady Gaga, Die With A Smile.

Jika Anda termasuk orang-orang yang akan hadir di konser kedua dan ketiga Bruno Mars pada Jumat dan Sabtu mendatang, ada hal-hal yang perlu diperhatikan agar bisa menikmati konser dengan aman dan nyaman.

Pertama, siapkan tiket dan ketahui dengan pasti lokasi pintu masuk ke konser Bruno Mars di JIS. Ada dua pintu masuk yang tersedia, pertama Anda bisa masuk melalui pintu di Jalan Danau Sunter Barat yang lokasinya dekat Taman BMW. Pintu masuk lainnya adalah pintu Selatan yang terletak di Jalan Sunter Permai Raya.

 

Busana yang Nyaman

Kedua, pakaian yang nyaman adalah salah satu kunci untuk bisa menikmati konser. Di tengah cuaca yang panas, mengenakan baju dengan bahan yang menyerap keringat dan ringan sangat direkomendasikan. Jangan lupa juga untuk mengenakan alas kaki yang nyaman untuk nonton konser, seperti sneakers.

Selanjutnya yang juga harus dibawa adalah kipas portable. Ya, benda ini akan menjadi penyelamat Anda di tengah cuaca panas dan lautan manusia yang menanti penampilan Bruno Mars.

Transportasi

Jika Anda hendak membawa kendaraan pribadi, terdapat empat lokasi parkir yang tersedia, yaitu di Jakarta International ePrix Circuit, Sea World Ancol, E-convention Ancol, dan Lapangan ITF.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, naik kendaraan umum seperti taksi atau ojek online menjadi salah satu pilihan praktis yang direkomendasikan, mengingat kemacetan panjang yang selalu terjadi di area JIS.

Apa pun pilihannya, jangan lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan ya, Sahabat Fimela. Terakhir, yang tak kalah penting juga jangan lupa untuk membawa pengisi daya cadangan untuk ponsel, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading