Sukses

Entertainment

Jawaban Rizky Nazar Soal Putus dengan Syifa Hadju, Simple dan Didukung Netizen

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju kini sudah menjalin kasih dengan El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani. Pasangan ini pun menjadi pembahasan netizen sampai sekarang. Namun, sebelum menjalin kasih dengan El, Syifa sudah lama berpacaran dengan Rizky Nazar.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju pernah menjadi pasangan yang dielukan oleh netizen. Keduanya pun sudah disetujui untuk melangkah ke pelaminan oleh penggemar mereka. Namun, takdir berkata lain karena hubungan mereka kandas.

Pengumuman kandasnya hubungan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar membuat beberapa netizen yang kebanyakan merupakan fans, merasakan kekecewaan mendalam. Banyak dari mereka yang masih penasaran dengan sebab utama kandasnya hubungan.

Jawaban Tenang Rizky Nazar

Pada sebuah kesempatan, Rizky Nazar sempat ditanya tentang kandasnya hubungan yang sudah terjalin lama dengan Syifa Hadju. Dengan tenang dan santai, Rizky Nazar hanya menjawab bahwa hal itu karena tidak berjodoh.

"Karena enggak jodoh," ucap Rizky Nazar.

Jawaban simple nan santainya tersebut membuat Verrel Bramasta, sang sahabat yang kebetulan berada di sampingnya langsung tertawa.

Didukung Netizen

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpi_asiik tersebut, sebagian netizen memberikan dukungannya. Mereka mendukung jawaban Rizky Nazar saat ditanya alasan pisah.

"Jawaban si rizky bener ko, karena pacar jadi jawab ya ga jodoh, kalau udah nikah terus cerai jawabnya mungkin jodohnya sampai sini. Se sederhana itu sih," ujar akun bernama indahfn20.

Sementara akun afrimaselfitanora mengatakan, "Ya bener sih bukan jodoh, kalau jodoh mah biar putus nanti juga ketemu," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading