Sukses

Entertainment

Potret Aulia Anak Alyssa Soebandono Cantiknya Mirip Boneka, Bikin Gemas Netizen

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino lengkap sudah dengan kehadiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan. Alyssa diketahui melahirkan seorang bayi perempuan pada 22 April 2024 lalu.

Bayi mungil tersebut kemudian diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Dan sekarang ini, bayi Aulia sudah memasuki usia empat bulan. Sebagaimana diketahui, Alyssa selama ini memilih untuk tidak menampakkan wajah putrinya.

Namun, baru-baru ini, dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, Alyssa Soebandono dengan gamblang membagikan potret ketiga anaknya yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, Malik Mahendra Harlino, dan Aisyah Aulia Putri Harlino.

Paras Cantik nan Menggemaskan

Dalam foto yang dibagikan Alyssa di akun Instagramnya, terlihat Rendra, Malik dan Aulia sedang dalam posisi tengkurap. Aulia terlihat berada di tengah kedua kakaknya, Rendra dan Malik yang tampak mengapit sang adik.

Aulia sendiri terlihat sudah cantik meski usianya masih 4 bulan. Ia mengenakan busana serba putih, termasuk jilbab kecil yang dikenakannya. Dengan senyum merekah, Aulia terlihat makin imut dan menggemaskan.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Masya Allah Tabarakallah. Halo Oom & Tante, ini aku... Aulia. Sekarang usia aku sudah 4 bulan, Alhamdulillah," ujar Alyssa di laman Instagramnya, ichasoebandono, baru-baru ini.

"Di sebelah kanan kiri aku adalah Abang Rendra dan Abang Malik. Doakan kami agar selalu sehat serta tumbuh menjadi anak-anak sholeh sholehah yah," sambungnya.

Banjir Pujian

Beberapa teman artis dan netizen pun memberikan komentarnya. Mereka yang baru melihat Aulia sudah go publik langsung membanjiri kolom komentar di unggahan Instagram istri Dude Harlino tersebut.

"Finally, si cantik go on publiccc, masyaallah," kata akun bernama hanna95kthv.

"MasyaAllah… cantiiik gemess.. abang nya jg ganteng2," ucap Feni Rose.

"MasyaAllah si cantik ini aunty belum ketemu loooh," ucap Fenita Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading