Sukses

Entertainment

Amanda Manopo yang Pemberani di Masa Sekolah, Pernah Tonjok Teman karena tak Sopan

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang pemeran cantik dan sering berpenampilan feminin, Amanda Manopo ternyata memiliki nyali yang besar. Terkat masa lalunya, Amanda Manopo pernah memukul temannya semasa di sekolah.

Hal itu diakuinya dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpigosiip, baru-baru ini. Pengakuannya yang pernah memukul temannya sendiri ketika masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini pun membuat publik kaget.

"Aku bandel. Pernah nonjok (temen) sih waktu itu," kata Amanda Manopo dalam tayangan tersebut.

Tak Sopan

Gadis kelahiran 1999 ini mengisahkan runutan kejadian sampai dirinya memukul temannya di sekolah. Kala itu, Amanda memukul temannya karena melakukan hal yang dianggapnya kurang ajar terlebih dahulu.

Sehingga, pemeran sinetron Ikatan Cinta itu merasa kesal. "Jadi waktu itu, temen SD, tapi dia (emang) nggak punya manner sama perempuan," imbuh Amanda.

Langsung Tonjok

Tak hanya masalah manner, namun Amanda mengatakan bahwa temannya itu melakukan sesuatu yang tak senonoh. Serta merta, Amanda pun langsung memberikan pelajaran dengan menonjoknya.

"Habis itu dia berbuat tidak yang senonoh gitu. Langsung reflek (nonjok)," kata Amanda Manopo.

Orang Tua Dipanggil Sekolah

Akibat kejadian tersebut, orang tua Amanda Manopo langsung dipanggil oleh pihak sekolah. Hal itu karena temannya tersebut menangis dan melaporkan ke orang tuanya.

"Dia nangis, ngelapor ke emaknya. Mamahnya datang. Kalau aku, papaku yang dateng. Pada takut jadinya," papar Amanda.

Dapat Dukungan

Aksi Amanda Manopo yang menonjok temannya ini justru mendapatkan dukungan dari netizen. Banyak dari netizen yang mengalami pengalaman yang sama.

"Toss dulu sama Amanda, aku juga pernah nampar anak cwo, karena dia nonjok temen cwe di kelas," kata akun @n***.

"Apakabar aku nonjok pake ujung pulpen yg tajem," tambah @lam***.

"Yaaa haruuusss gw dukung," komentar @sty***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading