Sukses

Entertainment

Bruno Mars Kembali Sapa Penggemar di Jakarta Setelah 10 Tahun: Aku di Sini!

Fimela.com, Jakarta Bruno Mars akhirnya kembali menyapa penggemarnya di Jakarta setelah sepuuh tahun. Ya, Bruno terakhir kali ke Jakarta pada 2014 lalu dan penantian panjang para penggemar pun akhirnya terjawab akan kehadirannya kembali di Jakarta dan akan menggelar tiga kali penampilan pada 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium.

Di hari pertamanya semalam (11/9), Bruno Mars membuka penampilannya dengan lagu 24K Magic yang disambut teriakan penonton yang memenuhi venue. Konser yang dimulai sekitar pukul 20.15 WIB itu pun berjalan meriah, di mana penonton terus bernyanyi dan menikmati penampilan Bruno yang begitu dinanti.

Tak sekadar bernyanyi, Bruno Mars juga menyuguhkan tarian asyik, yang membuat siapa saja yang melihat ingin bergoyang. "Jakarta, Aku di sini!" ucapnya menyapa penonton yang menyambut ucapannya dengan teriakan riuh. 

 

Kangen Kamu Sayang

Keseruan juga hadir saat Bruno Mars membawakan lagun hitnya Calling All My Lovelies, Bruno sempat menunjukkan pesonanya yang menggoda saat mengungkapkan rindu. "Aku kangen kamu sayang," katanya berulang dan membat penonton histeris.

Di kesempatan kali ini, Baruno juga sempat mengganti sepenggal lirik lagunya dengan kalimat tersebut yang tentunya menjadi salah satu sajian menarik terlebih ia juga terdengar fasih saat mengucapkannya. 

Mengaduk Perasaan

Tak hanya menghibur dengan lagu-lagu upbeat miliknya, Bruno Mars juga berhasil mengaduk perasaan dengan membawakan lagu-lagu patah hatinya yang menyayat. Tak dibawakan secara penuh, di hari konser hari pertamanya, Bruno Mars menyanyikan When I Was Your Man, Grenade, juga Talking To The Moon dengan begitu indah.

Tak ketinggalan, Bruno juga membawakan single terbarunya bersama Lady Gaga, Die With A Smile yang juga jadi salah satu lagu andalannya saat ini dan dinanti penggemar untuk dinyanyikan bersama semalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading