Sukses

Entertainment

Pengakuan Stefan William dan Ria Andrewe tentang Status Hubungan, Ungkap Bukti Nikah

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Ria Andrews yang beberapa waktu lalu mengungkap seorang anak yang diakui merupakan buah hati mereka, membuat terkejut banyak orang. Hal itu dikarenakan keduanya belum pernah diketahui menikah.

Namun, setelah terjadinya polemik oleh netizen, Stefan William pun akhirnya mengakui status hubungan mereka yang ternyata sudah menikah. Diakuinya, pernikahan tersebut terjadi pada 2022 lalu.

"Aku dan Ria sudah menikah. Kami menikah pada tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi. Namun karena keluarga dan teman-teman Ria tinggal di Inggris, kami menunggu untuk merayakannya," tulis Stefan William di Instagram Story-nya.

Perbarui Janji Nikah

Mantan suami Celine Evangelista mengatakan bahwa dirinya dan Ria Andrews menggelar pernikahan secara intim. Berdua pun merencanakan untuk memperbarui janji pernikahan di kemudian hari.

"Dan memperbarui janji pernikahan kami dengan pernikahan pada saat yang tepat, sehingga kami dapat merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai," tutur Stefan William.

Bukti Dokumen

Usai Stefan William memberikan pernyataannya, Ria Andrews pun menjawab pertanyaan netizen tentang dokumen pernikahan jika mereka benar-benar sudah resmi menikah. Pernikahan dilakukan 2 tahun lalu.

Hal itu sebagaimana diketahui dari unggahan perempuan asal Inggris yang memperlihatkan surat pernikahannya dengan Stefan William di Instagram Story pada Selasa (10/9/2024). Dalam surat pernikahan, tertera foto formal Stefan William dan Ria Andrews dengan latar belakang biru.

Keduanya sama-sama mengenakan kemeja putih. Mereka mengikat janji suci pada 8 September 2022 di Gereja Victory Indonesia Hope, Bekasi.

"Surat Pernikahan. Menyatakaan bahwa pasangan yang berbahagia: Stevan Willy Umboh dan Ria Kathleen Andrews telah menerima pelayanan pemberkatan nikah kudus," demikian keterangan di surat tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading