Sukses

Entertainment

Masih Bertemakan Cinta, Jaz Hayat Sebut Lagu Boleh Merindu Terkesan Lebih Dewasa

Fimela.com, Jakarta Jaz Hayat baru saja merilis single anyarnya yang berjudul Boleh Merindu. Meski masih bertemakan cinta, namun ia menilai lagu tersebut terkesan jauh lebih dewasa jika dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya.

Itu disampaikan Jaz Hayat saat berbincang dengan awak media di Mall of Indonesia, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini. Bagi Jaz, lagu Boleh Merindu merupakan sesuatu yang baru meskipun masih mengangkat soal kasmaran sebagai benang merahnya.

"Lagunya menurutku sesuatu yang baru lah. Benang merahnya masih sama (soal cinta) tapi lebih dewasa dari kata-katanya, musiknya," kata Jaz.

"Dulu tuh kayak lebih cinta monyet, sekarang lebih relate sama yang sudah terikat dengan pernikahan lah. Jadi kalau denger lagunya, 'tenang aja, nanti pada akhirnya akan ketemu dan terbayarkan lah', lebih memenangkan ke pasangannya," sambung Jaz Hayat.

Bernuansa Akustik

Lagu Boleh Merindu sudah resmi dirilis pada 6 September lalu. Lagunya diciptakan oleh Aldi Nada Permana, seorang komposer asal Sukabumi yang juga turut andil dalam beberapa karya musik milik Jaz terdahulu. Secara garis besar, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang rindu dengan pasangannya.

Bagi Jaz, meski secara benang merah lagu Boleh Merindu tetap dalam koridor pop, namun ada sedikit perbedaan yang membuatnya antusias saat membawakan lagu tersebut.

"Ini lebih pop, tapi akustik. Remind me ke lagu-lagu pop di 2000an awal lah," ujarnya.

Pelengkap Album Baru

Sedikit bocoran, lagu Boleh Merindu juga akan menjadi satu dari sembilan lagu yang akan masuk dalam album terbarunya yang bertajuk Pesan Cinta yang rencananya dirilis pada November 2024 mendatang. Selain Boleh Merindu, lagu duetnya dengan Mawar De Jongh juga akan menjadi salah satu andalan Jaz untuk album ketiganya itu.

Jaz menegaskan jika dirinya dan Sony Music Entertainment Indonesia sebagai label yang menaungi sudah mengupayakan hal yang maksimal untuk album tersebut. Ia pun mengaku antusias dan tak sabar untuk memperkenalkan album Pesan Cinta ke para pendengarnya.

"Aku mengusahakan yang terbaik, setiap lagu pasti ada yang suka dan tidak suka. Tapi sangat antusias lah sama tim juga (jelang perilisan album Pesan Cinta)," pungkas Jaz Hayat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading