Sukses

Entertainment

Disney Princess The Concert Kembali Hadir di Indonesia, Keajaiban dalam Konser Spektakuler

Fimela.com, Jakarta Disney Princess The Concert akan kembali hadir di Indonesia pada tahun 2024. Gelaran ini diketahui pernah mendulang sukses pada 2023 lalu. Tahun ini, Disney Princess The Concert akan diselenggarakan di dua kota besar: Jakarta dan Surabaya.

Disney Princess The Concert ini akan membawa penonton ke dalam dunia keajaiban Disney yang mempesona, dengan menampilkan lagu-lagu ikonik dari Disney Princess favorit dan sudah melegenda.

Lagu-lagu favorit seperti 'Part of Your World', 'A Whole New World', dan 'Let It Go' tentu saja akan menjadi list wajib yang dibawakan. Dan selain itu, konser tahun ini akan menghadirkan produksi yang lebih besar dan spektakuler, dengan tata panggung yang memukau dan efek visual yang memanjakan mata.

Dua Kota Besar

Selain penampilan musikal yang memikat, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penariprofesional, animasi yang memukau, dan kejutan-kejutan spesial yang hanya bisa Anda temukan diDisney Princess The Concert.

Gelaran ini rencananya akan dihelat di Jakarta pada 1-3 November 2024, di Tennis Indoor Senayan, kemudian di Surabaya pada 8-9 November 2024, di Grand City Mall & Convention.

"Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan kegiatan. Kami berharapkegiatan ini dapat menjadi sarana hiburan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktubersama dengan keluarga tercinta," ujar Executive Vice President BCA, I Ketut AlamWangsawijaya.

Akses Prioritas

Khusus untuk nasabah BCA, dapatkan akses prioritas pembelian tiket lebih awal di Presale Disney Princess The Concert dengan Produk BCA pada tanggal 10 September 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga 11 September 2024.

Penawaran ini dapat dinikmati untuk pembelian tiket dengan menggunakan Debit BCA Mastercard dan Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard/JCB dan Kartu BCA American Express Platinum melalui aplikasi Traveloka.

Untuk mendapatkan akses prioritas, lakukanregistrasi pada halaman website www.disneyonicejakarta.com, dan dapatkan tiket lebih awal sebelum dijual untuk umum pada tanggal 12 September 2024.

"BCA siap memberikan dukungan untuk kesuksesanpenyelenggaraan Disney Princess The Concert, termasuk menyediakan beragam solusi dankemudahan bertransaksi dalam kegiatan ini," sambung I Ketut Alam Wangsawijaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading