Sukses

Entertainment

Tur Asia Harlem Globetrotters Diumumkan, Catat Tanggal Mainnya di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah pengumuman tur Asia Harlem Globetrotters yang legendaris, para penikmat hiburan di Jakarta pun akhirnya bisa menyaksikan momen bersejarah tersebut pada 16-17 November 2024.

Harlem Globetrotters dikenal karena keterampilan bola basket yang dinamis,pertunjukan ikonik, dan dedikasi untuk menghibur penonton di seluruh dunia. Sejak1926, tim legendaris ini telah membawa senyum dan kebahagiaan ke lebih dari 124 negara di enam benua.

Dan kini, Harlem Globetrotters, yang telah memukau dunia selama hampir 100 tahun, akan hadir di Jakarta untuk menampilkan perpaduanepik antara keahlian bola basket yang luar biasa dan hiburan keluarga yang menyentuh hati.

Aksi Menakjubkan

Para pemain Harlem Globetrotters yang legendaris akan menghadirkan pertunjukan yangmenyatukan hiburan, keahlian, dan kebahagiaan di lapangan yang dirancang untukseluruh keluarga.

Dengan aksi yang penuh keajaiban, tawa, dan kekaguman, pertunjukan ini akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi seluruh keluarga. Roderick Tjandra, President Direktur OneStep Forward selaku Promotor Harlem Globetrotters 2024 World Tour Asia di Indonesia, mengatakan bahwa ni merupakan family show yang ajaib.

"Tahun demi tahun, kami telah membawa keajaiban Family Show di Indonesia, dan menghadirkan senyuman di wajah anak-anak dan keluarga. Dengan komitmen yang sama, kami akan terus menghadirkan pengalaman hiburan keluarga yang tak terlupakan seperti Harlem Globetrotters dan pertunjukan menarik lainnya. Bersama, mari ciptakan momen bahagia untuk seluruh keluarga Indonesia," tuturnya.

Jadwal dan Tiket

Pertunjukan spektakuler Harlem Globetrotters ini akan berlangsung pada Sabtu, 16 November 2024, pukul 19:00 WIB dan Minggu, 17 November 2024, pukul 14:00 WIB di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta.

Dua hari pertunjukan Harlem Globetrotters akan dipenuhi dengan aksi seru, trik-trik bola basket yang mengagumkan, dan momen-momen lucu yang tidak akan Anda temukan di acara olahraga lainnya.

Tiket pertunjukkan rencananya akan mulai dijual pada 13 September 2024. Tiket bisa didapatkan melalui mitra resmi Traveloka, dan pastikan Anda menjadi bagian dari acara yang akandikenang sepanjang masa.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan bintangbintang bola basket yang tidak hanya jago dalam trik-trik menawan, tetapi juga terkenal dengan kepribadian mereka yang hangat dan ramah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading