Sukses

Entertainment

Potret Aurel Hermansyah Sudah Turun Berat Badan 15 Kg, Tampilannya Makin Memesona

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah menjawab omongan netizen yang selama ini menyerang fisiknya setelah melahirkan anak kedua, Azura. Aurel dianggap tidak seperti artis lain yang langsung langsing usai melahirkan.

Namun, kini putri sulung Krisdayanti itu sudah mulai mendapatkan bobot idealnya. Dalam beberapa foto teranyar, Aurel terlihat semakin langsing. Dilansir dari Kapanlagi, Aurel disebut sudah berhasil menurunkan bobot tubuhnya.

Bukan sekilo dua kilo, namun Aurel Hermansyah telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kg. Dan berikut adalah beberapa potret Aurel yang makin terlihat ramping.

Makin Langsing

Postur Aurel Hermansyah yang terlihat semakin langsing tersebut dapat terlihat di postingan Instagram dan TikTok. Netizen pasti mulai melihat perubahan postur anak pertama Anang Hermansyah itu.

Nasi 3 Sendok

Aurel Hermansyah juga memberikan informasi mengenai diet yang dijalaninya. Ia mengatakan bahwa satu tips diet yang dilakoninya adalah membatasi asupan karbohidrat untuk menurunkan berat badan.

"Nasi itu cuma 3 sendok makan sama lauknya yang sehat-sehat aja," kata Aurel Hermansyah.

Olahraga Rajin

Dalam beberapa unggahan di media sosial, pernah tampak Aurel yang melakukan olahraga sementara Krisdayanti sedang momong buah hati keduanya. Aurel diketahui semakin rajin berolahraga belakangan ini.

"Olahraganya itu harus rajin," kata istri Atta Halilintar.

Diet Masakan yang Digoreng

Selain asupan karbohidrat dan olahraga, Aurel mengaku bahwa dirinya juga sudah menghindari mie instan dan makanan yang digoreng. Wanita berusia 26 tahun ini lebih memilih cara memasak yang lebih sehat seperti memanggang.

Pendampingan Dokter

Untuk mendapatkan hasil maksimal dan juga tidak berbahaya bagi kesehatan, Aurel Hermansyah juga rutin berkonsultasi dengan dokter gizi. Dan hasil yang efektif pun bisa terlihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading