Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Kembali Lakukan Program Bayi Tabung, Masuki Tahap Kedua

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah beberapa waktu lalu menyatakan niatnya untuk menambah momongan. Keduanya pun kemudian merencanakan untuk kembali melakukan program bayi tabung demi mendapatkan anak kedua.

Rencana ini mereka lakukan, salah satu faktor alasannya adalah anak pertama mereka, Ukkasya sudah beranjak besar. Zaskia dan Irwansyah pun berharap bisa memberikan teman main bagi Ukkasya di rumah.

Zaskia pun kini sudah menjalani beberapa tahapan awal untuk program anak kedua. Melalui media sosial, Zaskia membagikan tahapan proses bayi tabung yang akan dijalani, termasuk menjalani ovum pick up (OPU) untuk pengambilan sel telur.

Hidup Sehat

Sebelum melakukan ovum pick up, Zaskia pun mulai menjalani pola hidup sehat dengan asupan yang sehat dan juga istirahat cukup. Hal ini sebagai usahanya untuk mendapatkan kondisi tubuh yang prima saat menjalani step demi step program tersebut.

"Mudah-mudahan hasilnya bagus. Kalau embrio transfernya belum tahu kapan," ujar Zaskia Sungkar dalam sebuah tayangan di program Insert Investigasi, baru-baru ini.

Kesiapan Rahim

Zaskia sendiri berusaha melakukan persiapan untuk menjalani proses bayi tabung ini dengan cara terbaiknya. Kakak kandung Shireen Sungkar tersebut bahkan begitu rajin melakukan cek ke rumah sakit.

"Kalau sampai embrio transfer aku belum tahu, karena harus dilihat dulu kualitas embrionya, kesiapan rahimnya. Sekarang masih bolak-balik untuk ngecek kesiapan, perkembangan sel telur," ucap Zaskia Sungkar.

Tak Mau Pilih Gender

Sebagaimana telah diketahui, Zaskia telah melalui proses yang panjang dan penuh perjuangan untuk mendapatkan anak pertamanya. Karenanya, ketika ditanya mengenai harapannya terkait jenis kelamin untuk anak kedua ini, Zaskia menjawab santai.

"Kalau aku kan susah dapatnya. Jadi nggak pernah milih mau cewek atau cowok. Dikasih sama Allah juga sudah alhamdulillah banget," pungkas istri Irwansyah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading