Sukses

Entertainment

Cerita Amanda Rawles Didatangi Mendiang Laura Anna di Mimpi, Cantik Banget

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles berbagi cerita terkait perannya sebagai Laura Anna di film Laura: A True Story of A Fighter. Ia mengaku sempat didatangi mendiang Laura Anna lewat sebuah mimpi ketika hari pertama menjalani proses syuting.

Kisah itu diceritakan Amanda Rawles saat gala premier film Laura di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024). Kebetulan, saat syuting, ia menggunakan properti yang sebelumnya memang dekat dengan mendiang Laura Anna.

"Aku mimpiin Laura setelah hari pertama syuting. Kita sempat pakai kursi roda Laura yang asli, terus bonekanya juga asli, terus malam itu pulang, tidur, pagi-paginya mimpi begitu, didatangi oleh Laura," ungkap Amanda Rawles.

Sangat Cantik

Dalam mimpinya, Amanda Rawles melihat sosok Laura Anna yang begitu bercahaya. Mereka pun sempat berinteraksi hangat di mimpi tersebut. Padahal di dunia nyata, Amanda belum pernah bertemu dengan Laura.

"Sosoknya cantik, beneran cantik banget. Pakai baju putih, terus sempat berkenalan sama aku karena aku aslinya belum pernah ketemu Laura. Jadi, di situ pertama kali kenalan dan welcome banget, rasanya hangat banget, dan aku bangun-bangun ingat semuanya. Yang aku ingat Laura sudah tidak sakit lagi," jelas Amanda Rawles.

Lebih Mudah

Berkat mimpi itu pula Amanda Rawles menilai segala proses dirinya menjadi sosok Laura Anna di film jadi begitu mudah. Ia merasa dengan kehadiran Laura Anna dalam mimpinya, sang selebgram seperti merestui untuk semua proses yang dijalani.

"Aku merasa, 'wah sudah disetujui nih,' diizinkan untuk memerankan lah istilahnya," ujar Amanda Rawles.

Tentang Perjuangan

Film Laura sendiri memang digarap Md Pictures dari kisah nyata perjuangan selebgram Edelenyi Laura Anna yang meninggal akibat kecelakaan bersama kekasihnya. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film tersebut akan mulai tayang di bioskop pada 12 September 2024 mendatang.

"Kisah Laura adalah kisah yang sangat menginspirasi. Ini menyentuh hati banyak orang, karena menggambarkan perjuangannya untuk mengatasi rintangan dan bertahan," ujar Manoj Punjabi mewakili MD Pictures.

"Kami merasa terhormat dapat membagikan perjalanan ini kepada dunia, dan saya percaya film ini akan memberikan dampak yang mendalam pada setiap orang yang menontonnya," kata Manoj Punjabi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading